telkomsel halo

Produk Acer Siap Update ke Windows 10

16:22:42 | 04 Aug 2015
Produk Acer Siap Update ke Windows 10
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Vendor gadget Acer mengungkapkan seluruh produk yang diproduksi pada tahun 2015 dan produk lainnya dengan pre-installed Windows 7 dan Windows 8.1 akan mendapatkan update ke Windows 10 secara gratis

“Semua produk Acer yang ada, baik smartphone, PC, notebook, maupun tablet telah disesuaikan untuk Windows 10, sehingga ini memberikan nilai lebih bagi pelanggan kami,” ujar Product Director Acer Indonesia Martin Wibisono katanya dalam keterangan tertulis Selasa (4/8).  

Acer belum lama ini telah memperkenalkan portofolio perangkatnya dengan pre-installed Windows 10 di Microsoft Worldwide Partner Conference 2015 di Orlando, Florida, dimana perangkat-perangkat yang diperkenalkan mulai dari smartphone dan perangkat wearable, tablet, 2-in-1 notebook, convertible notebook, clamshell notebook, all-in-one desktops dan desktops, serta monitor dan proyektor.

Perangkat-perangkat Windows didesain untuk bekerja dan bermain, dari lini notebook untuk konsumen sampai notebook untuk keperluan bisnis dipamerkan dengan Windows 10 sebagai sistem operasinya, termasuk perangkat dengan award-winning seperti 2-in-1 notebook Aspire Switch 10E, notebook konvertibel Aspire R13, notebook TravelMate P645 dan mini PC Revo One RL85.

Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, Windows 10 disebut telah diinstal lebih dari 14 juta pengguna. Angka ini menjadi pijakan penting terkait target perusahaan yang menginginkan sistem operasi itu dapat digunakan lebih dari satu miliar pengguna dalam beberapa tahun ke depan.

Windows 10 mengalami beberapa perubahan dalam tampilan start menu-nya. Sejumlah fitur baru juga dikenalkan, seperti sistem pengenalan wajah dengan password, voice based Cortana, task view, serta mampu melakukan streaming game dengan konsol Xbox One.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year