telkomsel halo

Postcard & Tag Goyang Media Sosial di Indonesia

14:28:10 | 06 May 2015
Postcard & Tag Goyang Media Sosial di Indonesia
Ilustrasi (dok)
Hong Kong (IndoTelko)  – Peluncuran global dari social travel directory, Postcard & Tag, pada Selasa 21 April, 2015 mendapatkan respons positif dari media sosial di Indonesia.

"Kami mendapat banyak sekali respon positif terhadap Postcard & Tag oleh para tamu yang sangat antusias," kata co-founder dan Direktur Kreatif Postcard & Tag PunyoSakharet dalam rilisnya, (Rabu (6/5).

Dijelaskannya, perseroan mengadakan promosi secara live di Twitter dimana para tamu melakukan tweets dengan menggunakan @postcardandtag dan #globallaunch yang cenderung menjadi nomor satu di Indonesia secara terus menerus.

Dalam peluncuran itu, campaign Twitter Buzz diproyeksikan langsung ke layar proyektor di sepanjang acara, danmembuat @postcardandtag #globallaunch mencapai lebih dari 6,6 juta impression dalam waktu tiga jam.

“Salah satu tamu beruntung yang hadir dipeluncuran telah memenangkan liburan mewah ke Bali karena memiliki Twitter impressions terbanyak," ungkapnya.

Dikatakannya, media sosial terbaru yang diluncurkannya  berupa direktori perjalanan yang sangat berguna, interaktif, dan secara visual menarik melalui gambar-gambar yang diunggah.

"Dari feedback yang kami terima pada acara peluncuran, sangat jelas Postcard & Tag mengisi kesenjangan dalam dunia travel online. Kami telah membangkitkan kembali konsep postcard yang tradisional, membuatnya lebih personal, dan membawanya ke abad ke-21," kata Sakharet.

Di tahun-tahun mendatang Postcard & Tag akan menggelar acara peluncuran di seluruh Asia Tenggara, walaupun sekarang situsnya telah dapat diakses oleh member secara global.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year