telkomsel halo

Point Blank ajak Troopers nonton bareng konser Avenged Sevenfold

04:49:00 | 17 Apr 2024
Point Blank ajak Troopers nonton bareng konser Avenged Sevenfold
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Anak warnet tahun 2000-an khususnya Troopers Point Blank pastinya tidak asing dengan band heavy metal asal Amerika Serikat dari Huntington Beach, California yaitu Avenged Sevenfold. Lagu mereka yang berjudul ”Dear God” sudah menjadi salah satu lagu yang wajib masuk playlist di warnet kesayangan Troopers.

Sudah lama sejak kedatangan terakhir mereka di tahun 2015, band Avenged Sevenfold siap menyapa fans-nya kembali pada 25 Mei 2024 mendatang. Ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk Troopers, Point Blank menghadirkan event baru bernama “Ngonser Bareng Point Blank“, di mana Troopers bisa meraih kesempatan untuk mendapatkan hadiah tiket konser Avenged Sevenfold.

Dimulai kemarin (16/4), Troopers bisa melakukan Web Special Mission untuk menyelesaikan berbagai misi harian dan mengumpulkan Gold Star hingga menjadi Top Spender Troopers untuk memenangkan berbagai hadiah, salah satunya adalah tiket konser Avenged Sevenfold untuk 5 Troopers beruntung. Tidak hanya tiket konser, Troopers juga bisa mendapatkan hadiah lainnya seperti in-game item Skull Black Beret, Equipment Gaming, TWS Gaming, dan juga merchandise spesial Point Blank International Championship 2024.

Event “Ngonser Bareng Point Blank” akan berlangsunghingga 13 Mei 2024, kira-kira siapa sajakah Troopers yang akan berkesempatan untuk menonton Avenged Sevenfold secara gratis? (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year