Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Qajoo Studio Genjot Game Kurusetra

11:33:11 | 02 May 2015
Qajoo Studio Genjot Game Kurusetra
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Qajoo Studio akan menggenjot penggunaan game terbarunya, Kurusetra, hingga mencapai sejuta pengunduh.

“Kami optimistis dengan Kurusetra karena memiliki grafis mumpuni dan mengandung muatan lokal yang kuat,” kata CEO Qajoo Studio Alexander Budiman, kemarin.

Menurutnya,  Kurusetra adalah sebuah jawaban dari ketatnya persaingan di industri game di Indonesia saat ini walau sepintas game ini mirip dengan game strategi yang lebih dahulu terkenal di pasar, yakni Clash of Clans.

“Tetapi kami bisa memastikan kalau game Kurusetra memiliki pembeda untuk menarik bagi pengguna smartphone yang memainkannya. Kelebihan tersebut adalah fitur yang lebih banyak,” tegasnya.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Fitur yang dimaksud adalah senjata ampuh yang dapat diunduh oleh penggemar game strategi ini. Salah satu fitur yang menarik adalah pemain dapat memilih salah satu hero untuk menjadi pemimpin utama. Selain itu, pemain juga bisa melakukan perang terbuka dengan lawannya.

Untuk sementara game Kurusetra yang memakan waktu 1,5 tahun pembuatannya  hanya dapat dinikmati pelanggan yang menggunakan platform iOS.

Bakti
“Kami juga akan merilis Kurusetra 2, kemungkinan beberapa bulan ke depan,” tambah Chief Creative Officer (CCO) Qajoo Studio Ariel.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year