telkomsel halo

Honeywell Rilis Solusi Hands free Wearable

15:40:16 | 03 Dec 2014
Honeywell Rilis Solusi Hands free Wearable
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Dalam rangka meningkatkan daya saing para operator manajemen distribusi menjelang 2015, Honeywell, meluncurkan solusi hands-free wearable yang ditujukan untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas dan akurasi untuk industri pergudangan dan logistik.

Produk yang didesain dalam rangka meningkatkan operasional ini akan ditampilkan di pagelaran Manufacturing Indonesia 2014 di Jakarta, 3-6 Desember 2014, di booth Honeywell F1-613.

“Para operator manajemen distribusi di Asia Pasifik membutuhkan solusi yang fleksibel, canggih dan berorientasi masa depan yang sesuai dengan kebutuhan industri yang terus berubah,” kata APAC Head of Marketing & Strategy, Honeywell Scanning & Mobility Lynn Huang dalam rilisnya ke Redaksi, Rabu (3/12).

Diharapkannya, melalui teknologi yang inovatif seperti perangkat wearable ini, Honeywell membantu pelanggan baik usaha kecil maupun besar agar tetap kompetitif di tengah-tengah lingkungan yang cepat berubah baik untuk saat ini maupun di masa mendatang.

Produk wearable terbaru ini akan ditampilkan secara interaktif di booth Honeywell dengan versi wrist-mounted dan hands-free didesain untuk operasional gudang termasuk pengambilan, pengemasan dan pengiriman.

Honeywell Wearable Solution memiliki  tampilan gelang yang nyaman dan higienis dibandingkan produk konvensional. Bagi para pembuat keputusan di divisi IT yang menginginkan kegiatan operasional yang dapat meminimalisir kontak tangan namun tidak mampu secara financial untuk memodifikasi perangkatnya, produk ini diharapkan bisa menjadi jawaban.

Perangkat ini memiliki tampilan yang besar, layar sentuh keypad yang fleksibel, arsitektur sistem operasional Windows, tethered dan BT ring scanner, yang ideal bagi para pekerja yang membutuhkan kebebasan ruang gerak untuk memaksimalkan produktivitas. Honeywell Wearable Solution akan  didistribusikan di pasar Asia Pasifik mulai Desember ini.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year