telkomsel halo

MNC Skyvision Pacu Layanan Inovatif

08:14:45 | 27 Jun 2014
MNC Skyvision Pacu Layanan Inovatif
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Baru saja  meluncurkan layanan Over The Top (OTT), Indovision Anywhere, di awal Juni lalu, PT MNC Skyvision Tbk (MSKY) langsung menggeber inovasi lainnya dengan berencana menghadirkan set top box berbasis android bagi pelanggannya.

Direktur Komersial MNC Play Media Ade Tjendra mengungkapkan, set top box itu akan hadir pada kuartal ketiga tahun ini. "Platform besutan Google ini diharapkan mampu mendorong interaksi pelanggan televisi berbayar Play Media dengan konten yang disajikan," katanya, belum lama ini.

Sebelumnya, MNC Skyvision  meluncurkan Indovision Anywhere yang menjadi jawaban bagi para pelanggan yang tidak memiliki waktu dalam menikmati beragam tayangan premium dari rumah.

Indovision Anywhere memungkinkan pelanggan menikmati seluruh saluran Indovision di rumah melalui gadget kapanpun dan dimanapun. Selain itu, semua saluran paket yang berlangganan Indovision di rumah melalui koneksi internet, dapat mengakses Indovision Anywhere.

Produk OTT ini telah disiapkan sejak pertengahan tahun lalu. Diperkirakan dana yang dikeluarkan untuk investasi adalah kurang dari US$ 10 juta.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year