telkomsel halo

Autodesk Luncurkan CAM 360

08:40:21 | 07 Dec 2013
Autodesk Luncurkan CAM 360
Ilustrasi (Autodesk.com)
JAKARTA (indoTelko) –Autodesk meluncurkan solusi berbasis cloud pertama di industri untuk computer-aided manufacturing (CAM) dengan merek Autodesk CAM 360.

CAM 360 diharapkan tersedia secara keseluruhan tahun depan di pasar-pasar tertentu. Untuk informasi dan kesempatan untuk mencoba fitur-fitur CAM 360  

Produk ini memungkinkan pengguna untuk merasakan keuntungan dari kolaborasi tools dan tempat penyimpanan data yang dapat diakses beberapa pengguna pada saat yang bersamaan, serta kemudahan penggunaan dan fleksibilitas.

CAM 360 memungkinkan pengguna untuk terkoneksi dengan rekan satu tim dan pelanggan secara cepat, serta semakin mempercepat proses permintaan pengelolaan dibanding sebelumnya. CAM 360 merupakan solusi berbagai macam platform bagi program CNC dengan kinerja yang melampaui batas normal alur kerja yang sering diasosiasikan dengan komputer tradisional pada umumnya.

Teknologi ini dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas keseluruhan rantai suplai. perusahaan akan mendapatkan fleksibilitas untuk secara proaktif mengatasi permasalahan manufaktur atau penyimpangan yang mungkin terjadi selama proses perancangan hingga proses manufaktur.

Tidak seperti perangkat CAM yang berdiri sendiri, CAM 360 merupakan solusi berbasis cloud terintegrasi yang memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari platform prototipe digital generasi terbaru Autodesk, termasuk peralatan permodelan yang dapat ditemukan di Fusion 360.

Sebagai pelengkap CAM 360, layanan cloud manufaktur Autodesk juga meliputi Autodesk PLM 360, Autodesk Sim 360 dan Autodesk Fusion 360.

“Autodesk memperkenalkan bagian terakhir dari solusi manufaktur dengan CAM 360,” kata Senior Vice President Autodesk Robert Buzz‖ Kross.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year