telkomsel halo

Nadia Omer pimpin airasia MOVE sebagai CEO

05:52:00 | 28 Okt 2023
Nadia Omer pimpin airasia MOVE sebagai CEO
Nadia Omer, CEO airasia MOVE (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - airasia MOVE (dahulunya airasia Superapp) mengumumkan Nadia Omer sebagai Chief Executive Officer baru efektif per 26 Oktober 2023. Ia melanjutkan tongkat estafet Mohamad Hafidz Mohd Fadzil yang sebelumnya menjabat sebagai Acting CEO airasia MOVE sejak April tahun ini.

Nadia memiliki rekam jejak profesional yang mengesankan terkait konversi kategori, perubahan kebiasaan konsumen, dan penciptaan nilai ekosistem selama perjalanan karirnya di P&G, Nestle, serta PepsiCo.

Sebelum bergabung dengan airasia MOVE, Nadia yang lulusan Master of Business Administration dari Lahore University of Management ini juga sempat menjajakan langkah karirnya sebagai Chief Business Officer Cars24 untuk wilayah Asia Tenggara. Ia akan memimpin airasia MOVE menuju platform perjalanan pilihan dengan nilai terbaik di Asia Tenggara.

Dikatakan CEO Capital A dan Executive Chairman MOVE Digital, Tony Fernandes, pihaknya sangat bersemangat untuk masa depan airasia MOVE. Menyambut Nadia ke dalam momen transisi yang signifikan bagi organisasi. "Saya telah banyak berdiskusi dengan Nadia sejak publikasi awal penunjukannya pada bulan September lalu. Saya yakin bahwa ia akan mulai bergerak cepat begitu resmi bertugas. Seperti diumumkan pada bulan lalu, kami tengah memasuki era baru inovasi perjalanan. Saya percaya bahwa latar belakang Nadia yang beragam menjadi nilai lebih dirinya untuk memimpin airasia MOVE kedepannya. Menuju platform perjalanan satu atap terdepan di Asia Tenggara," katanya.

Ditambahkannya, Nadia juga akan berkolaborasi erat dengan BigPay, yang dipimpin oleh Zubin Rada Krishnan untuk menghadirkan akses layanan perjalanan dan finansial yang praktis juga terintegrasi di dalam satu platform. "Saya juga ingin berterima kasih kepada Mohamad Hafidz atas kontribusinya sebagai Acting CEO airasia MOVE selama enam bulan terakhir. Ia akan berpindah peran ke posisi lain di dalam Grup Capital A," jelasnya.

Sementara, CEO airasia MOVE, Nadia Omer mengatakan, ini merupakan sebuah kehormatan untuk memimpin airasia MOVE, dan ia menantikan bekerja dengan Allstars di seluruh wilayah untuk menciptakan pertumbuhan selanjutnya dalam perjalanannya. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tony Fernandes atas kepercayaan Beliau. Tentunya, saya akan terus mengandalkan bimbingan Beliau untuk memajukan bisnis secara berkelanjutan. Prioritas dan komitmen utama saya tertuju pada pengguna airasia MOVE, dengan selalu menawarkan nilai terbaik di kelasnya dan berbagai produk terkemuka di industri ini untuk membuat perjalanan lebih mudah, aman, dan menyenangkan. Saya percaya tim kami dapat memenangkan hati para pengguna dan mendorong airasia MOVE menjadi aplikasi perjalanan pilihan di wilayah ASEAN," katanya.

MOVE Digital Sdn Bhd (dahulunya dikenal sebagai airasia Digital Sdn Bhd) merupakan lini digital dari Capital A Berhad yang mencakup dua bisnis transformatif, yaitu airasia MOVE dan BigPay. MOVE berdedikasi untuk merevolusi sektor perjalanan dan layanan finansial melalui solusi inovatif yang berorientasi pada pengguna dengan nilai terbaik.

Dalam dua tahun terakhir, airasia MOVE secara progresif menjadi platform perjalanan satu atap yang menawarkan nilai dan kenyamanan melalui sejumlah layanan terintegrasi dari hulu ke hilir. Sementara BigPay telah membuktikan diri sebagai pemain fintech inovatif yang mendukung kehidupan masyarakat di Asia Tenggara melalui peningkatan manajemen finansial. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year