telkomsel halo

Leonny Kosasih pimpin Dell Technologies di Indonesia

05:02:00 | 03 Okt 2023
Leonny Kosasih pimpin Dell Technologies di Indonesia
Dell Technologies (ilustrasi)
JAKARTA (IndoTelko) - Dell Technologies mengumumkan promosi Leonny Kosasih sebagai country general manager baru untuk memimpin aktivitas operasional perusahaan di Indonesia. Leonny telah membangun karirnya di industri TI Indonesia selama lebih dari 25 tahun.

Dalam kapasitasnya yang baru, selain memimpin tim, ia juga akan bertanggung jawab atas pelaksanaan strategi penjualan untuk mengembangkan bisnis perusahaan.

Dikatakan Senior Vice President, Asia Selatan & Pasar Berkembang dan Managing Director, Malaysia, Dell Technologies, Pang Yee Beng, pihaknya sangat gembira dengan promosi Leonny sebagai country general manager baru untuk memimpin tim kami di Indonesia. "Pengalaman dan pengetahuannya yang luas di industri TI akan semakin memperkuat strategi pertumbuhan kami di negara ini," katanya.

Sementara Leonny sendiri mengatakan, merupakan suatu kehormatan baginya menerima kepercayaan untuk memimpin Dell Technologies di Indonesia. "Bekerja sama dengan tim di Indonesia, kami akan terus membantu perjalanan transformasi digital para pelanggan kami. Dan bersama-sama, kami juga akan terus menyediakan solusi dan layanan terbaik yang mereka harapkan dari Dell," ujarnya.

Leonny bergabung dengan Dell pada tahun 2019 dan memimpin tim Segmen Publik dan Usaha Menengah di Indonesia. Sebelum bergabung dengan Dell, beliau pernah menjabat sejumlah peran kepemimpinan, termasuk sebagai Country Enterprise Sales Director dan pemimpin tim Storage Sales di Hewlett-Packard Indonesia. Leonny menggantikan Hendra Lesmana, yang memutuskan untuk menjajaki peluang di luar Dell Technologies. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year