telkomsel halo

10 ribu unit POCO F5 hanya butuh 24 jam untuk ludes

09:45:00 | 02 Jul 2023
10 ribu unit POCO F5 hanya butuh 24 jam untuk ludes
JAKARTA (IndoTelko) - POCO kembali sukses membakar industri smartphone di Indonesia, dimana produk flagship teranyar, POCO F5, sukses terjual lebih dari 10.000 unit hanya dalam 24 jam setelah resmi diluncurkan.

"Sejak awal sebelum POCO F5 resmi diluncurkan, antusiasme dari POCO Fans memang sudah sangat luar biasa. Bahkan ada yang sampai tunda ganti hape, tunda jalan-jalan, dan siap war supaya kebagian POCO F5. Dan ternyata benar-benar terjadi! Lebih dari 10.000 unit POCO F5 langsung diserbu konsumen dalam 24 jam! Pada kesempatan ini Gue juga pengen say thank you buat semua dukungan, masukkan, dan antusiasme dari seluruh POCO Fans di Indonesia. POCO is back!" kata Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng.

Performa ekstrem dari POCO F5, yang ditenagai oleh Snapdragon 7+ Gen 2, Expansion RAM hingga 19GB, dan Layar Flow AMOLED DotDisplay FHD+, berhasil menarik perhatian para penggemar smartphone di seluruh dunia. Spesifikasinya yang nggak tanggung-tanggung, ditambah dengan harga yang ekstrem, bikin POCO F5 sangat dicari-cari oleh para Tech Enthusiast.

Pembelian smartphone dari titik penjualan yang tidak resmi, meningkatkan risiko produk yang diterima tidak resmi dan mungkin tidak memiliki jaminan resmi dan kemungkinan pengembalian uang. Penjual tidak resmi atau situs web pihak ketiga tidak dapat memberi tingkat jaminan dukungan pelanggan dan layanan purna jual yang sama dengan channel resmi.

Untuk memastikan pengalaman yang otentik dan bebas masalah, POCO menyarankan untuk melakukan pembelian POCO F5 dari website resmi atau POCO official store yang ada di Tokopedia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year