telkomsel halo

Sony Indonesia hadirkan Sony Car Audio

06:51:24 | 02 Jun 2023
Sony Indonesia hadirkan Sony Car Audio
JAKARTA (IndoTelko) - Sony Indonesia resmi memperkenalkan Sony Car Audio, perangkat sistem audio untuk mobil yang dapat meningkatkan pengalaman audio dan kenyamanan di dalam mobil dengan fitur serta kualitas yang luar biasa.

Sony Car Audio memiliki 2 (dua) rangkaian yang dapat menjadi pilihan para pelanggan, yaitu rangkaian premium Mobile ES™ dan rangkaian Car Audio konvensional. Masing-masing dari kedua rangkaian ini memiliki berbagai jajaran produk, mulai dari head unit/receiver dan amplifier hingga subwoofer dan speaker.

Bekerja sama dengan PT Berkat Audio Perkasa Jaya sebagai distributor resmi, Sony Indonesia menggelar acara guna memperkenalkan Sony Car Audio dengan tema “Elevating the Standard” pada tanggal 30 Mei 2023, di gedung Sumber Berkat Group, Jakarta Pusat.

Dikatakan Marketing Director PT Sony Indonesia Satoshi Shimada, ia menyadari bahwa minat atas mobil baru di Indonesia pulih dengan cepat setelah pandemi. “Di saat yang bersamaan, hi-res audio menjadi sangat populer dan para penggemar menginginkan adanya perluasan hi-res audio ke dalam mobil agar dapat meningkatkan kenyamanan saat berkendara,”’ujarnya.

Menurutnya, saat ini mobil juga sudah memiliki perangkat informasi dengan layar yang besar dan berbagai pilihan hiburan dalam mobil; ditambah lagi dengan evolusi Apple CarPlay dan sejenisnya. “Dengan adanya ketertarikan pelanggan yang luar biasa terhadap Sony Car Audio, tahun ini kami resmi menghadirkan Sony Car Audio di Indonesia untuk semakin meningkatkan entertainment di dalam mobil, serta kenyamanan berkendara dengan sistem audio yang memiliki teknologi dan fitur luar biasa. Selain itu, dengan hadirnya Sony Car Audio secara resmi di Indonesia, para pelanggan akan mendapatkan berbagai manfaat seperti perawatan dan klaim garansi (servis) yang lebih mudah,” jelasnya.

Sony Car Audio juga memiliki pilihan sistem audio mobil konvensional lainnya melalui rangkaian Car Audio yang dapat menjadi pilihan pelanggan. Rangkaian Car Audio ini juga terdiri dari berbagai macam pilihan Head Unit, Subwoofer dan Speaker. Kedua rangkaian Sony Car Audio kompatibel dengan Apple CarPlay dan Wireless Android Auto yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone mereka dengan mudah ke Sony Car Audio agar mereka dapat mengontrol musik yang didengarkan, mengirimkan pesan, menerima panggilan hingga mendapatkan petunjuk arah dan pembaruan lalu lintas secara real-time dari maps. Pengguna juga dapat menggunakan touch atau voice command untuk memutar musik dari aplikasi.

Masuk Indonesia, Sony Indonesia bekerja sama dengan PT Berkat Audio Perkasa Jaya sebagai distributorresmi untuk menawarkan Sony Car Audio. Sebelumnya, PT Berkat Audio Perkasa Jaya sebagai distributor produk-produk otomotif telah menyediakan produk-produk Sony Car Audio di Indonesia sejak tahun 1999 yang diambil langsung dari Sony Singapura.

“Senang sekali dipercaya oleh Sony Indonesia untuk menjadi distributor resmi Sony Car Audio di Indonesia. Kami telah menyediakan Sony Car Audio sejak tahun 1999 hingga 2019. Namun sejak awal pandemi yang memiliki berbagai keterbatasan, kami tidak dapat menyediakan Sony Car Audio kepada para pelanggan. Hadirnya Sony Car Audio secara resmi dari Sony Indonesia sangat memudahkan kami dalam menyediakan sistem audio yang sangat luar biasa dari Sony yang amat diminati oleh para pelanggan,” kata Sales Director PT Berkat Audio Perkasa Jaya Akiong. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year