telkomsel halo

Sony gandeng Olivia Rodrigo luncurkan "LinkBuds S x Olivia Rodrigo"

08:26:00 | 05 Dec 2023
Sony gandeng Olivia Rodrigo luncurkan &quotLinkBuds S x Olivia Rodrigo"
LinkBuds S x Olivia Rodrigo (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Sony dan Olivia Rodrigo merilis LinkBuds S x Olivia Rodrigo yang dirancang dan disetel melalui kolaborasi dengan Olivia Rodrigo, penyanyi dan penulis lagu peraih tiga kali penghargaan GRAMMY® dan multi-platinum.

Berbasis pada Sony’s LinkBuds S noise cancelling truly wireless headphones, LinkBuds S x Olivia Rodrigo edisi terbatas ini memiliki fitur Custom EQ (equalizer khusus) yang disetel oleh Olivia dan produsernya, Daniel Nigro, agar dapat mendengarkan album GUTS dan SOUR secara optimal di semua layanan streaming musik. Olivia memberikan sentuhan pola marmer berwarna violet yang unik yang terbuat dari bahan ramah lingkungan.

Dikatakan Olivia Rodrigo, penyanyi dan penulis lagu, ia sangat senang bisa mendesain LinkBuds S edisi terbatas dengan warna violet. "Suaranya luar biasa, dan saya tidak sabar menunggu para penggemar saya untuk menikmati GUTS melalui perangkat ini," ujarnya.

Sementara, Video & Sound Product Marketing of PT Sony Indonesia, Abdurahman Tirza menjelaskan, headphone ini akan memberikan pengalaman pribadi yang tidak akan didapatkan dari produk audio lain ketika mendengarkan suara khas Olivia Rodrigo. "Sebagai perusahaan yang mengedepankan visi kreator di atas segalanya, Sony bertujuan untuk menghubungkan para musisi dengan para penggemarnya melalui cara-cara yang inovatif. Kesungguhan dan komitmen Olivia terhadap para penggemarnya merupakan salah satu hal yang ingin kami hargai dengan kolaborasi LinkBuds S yang luar biasa ini," katanya.

LinkBuds S x Olivia Rodrigo menyertakan dua equalizer khusus yang disesuaikan dengan musik Olivia yang dapat diakses melalui aplikasi Sony | Headphones Connect, sehingga para penggemar dapat mendengarkan seperti Olivia.

Saat mendesain LinkBuds S x Olivia Rodrigo, Olivia memilih desain yang ramah lingkungan dengan menggunakan plastik yang diolah dari pabrik, botol air, dan plastik daur ulang dari suku cadang mobil untuk membuat bagian casing dan body headphone. Karena variasi bahan inilah yang menjadikan headphone ini memiliki pola marble warna violet pada LinkBuds S x Olivia Rodrigo menjadi tidak ada yang sama.

Sama seperti LinkBuds S, LinkBuds S x Olivia Rodrigo memiliki fitur noise cancelling, high-resolution audio wireless, desain praktis dan ringan sehingga para penggemar dapat dengan nyaman mendengarkan album favorit mereka sepanjang hari. Smart feature seperti Adaptive Sound Control dan Auto Play mempelajari perilaku pengguna dan secara otomatis menyesuaikan pengaturan suara untuk memberikan suara yang tepat pada saat mendengrkan. LinkBuds S menggabungkan suara ambien inovatif yang memudahkan pendengar berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka dengan teknologi noise cancelling berkualitas tinggi yang membantu mereka untuk fokus pada lagu Olivia favorit mereka.

LinkBuds S memberikan pengalaman High-Resolution Audio Wireless kepada pendengarnya, berkat teknologi pengkodean audio yang diadopsi oleh Sony, LDAC. Semua musik akan disetel ke suara rentang tinggi dengan menggunakan DSEE Extremeâ„¢ yang meningkatkan file musik digital secara real time, sehingga pendengar dapat mengapresiasi semua detail ke dalam lagu yang paling mereka sukai. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year