telkomsel halo

Sony luncurkan INZONE Buds,Earbuds gaming wirelessbaterai tahan lama

07:59:00 | 12 Dec 2023
Sony luncurkan INZONE Buds,Earbuds gaming wirelessbaterai tahan lama
Sony Inzone Buds (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Sony mengumumkan INZONE Buds, truly wireless gaming earbuds terbaru dengan teknologi audio Sony yang terkenal dan dirancang untuk membantu Anda meraih kemenangan.

INZONE Buds menawarkan pengalaman bermain game yang imersif berkat suara yang dipersonalisasi, daya tahan baterai 12 jam yang tak tertandingi, dan latensi yang rendah bagi para gamer PC dan konsol.

Bersamaan dengan itu, Sony juga menghadirkan inovasi wireless headset INZONE H5, yang menawarkan 28 jam permainan tanpa gangguan dan nyaman digunakan selama sesi permainan yang panjang.

Kedua produk ini terwujud melalui kolaborasi dengan tim esports ternama, Fnatic, yang akan merayakan hari jadi ke-20 pada tahun 2024 mendatang, dan berhasil meraih gelar internasional beruntun di VALORANT Champions Tour tahun 2023.

Selain itu, versi hitam terbaru dari wireless noise-cancelling headset INZONE H9 yang sangat terkenal akan diluncurkan. INZONE terus meningkatkan pengalaman bermain game PC dan PlayStation Anda dengan audio realism yang terus disempurnakan.

Menurut President Director of PT Sony Indonesia, Yoshiyuki Fujioka, peminat Esport di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Melihat hal ini, Sony mengembangkan produk audio yang ditujukan khusus untuk para gamer sehingga mereka dapat memiliki pengalaman bermain yang awet, nyaman, dan imersif. "Selain itu, peluncuran warna baru untuk INZONE H9 yang dinantikan oleh banyak pengguna merupakan bukti bahwa Sony terus mendengarkan kebutuhan dan keinginan pelanggan kami," katanya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year