telkomsel halo

OnePlus ramaikan pasar smartphone

06:21:00 | 06 Apr 2023
OnePlus ramaikan pasar smartphone
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - OnePlus akan hadir di pasar Indonesia. Untuk menyambut kehadirannya di Indonesia, OnePlus Indonesia juga meluncurkan akun media sosial dan situs web resmi yang menyediakan berbagai informasi mengenai produk dan layanan untuk konsumen Indonesia. Situs web resmi www.oneoplus.com/id juga diciptakan sebagai wadah interaksi bagi komunitas OnePlus di Indonesia

Perusahaan asal China yang berdiri pada tahun 2013 ini senantiasa berupaya untuk menciptakan teknologi terbaru untuk smartphone. Sesuai dengan motto perusahaan "Never Settle", OnePlus berkomitmen untuk menghadirkan varian produk smartphone berkualitas di Indonesia yang dinantikan para pelanggan OnePlus.

Sebagai brand yang senantiasa mendobrak keterbatasan dalam industri teknologi, OnePlus akan menghadirkan berbagai fitur canggih dengan harga produk yang terjangkau dan bersaing dengan pengembang smartphone di kelasnya dengan desain yang aistetik dan penggunaan teknologi terkini. OnePlus juga selalu berupaya untuk membangun ekosistem smart device 5G sesuai dengan keunggulannya sebagai smartphone yang ‘Fast and Smooth’.

"Kami tidak pernah berhenti untuk menciptakan smartphone andalan, dan selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Kami percaya dalam melibatkan pengguna untuk mencari tahu apa yang sebenarnya diinginkan pada smartphone mereka, bekerjasama dengan para ahli untuk menghadirkan teknologi terkini dan tidak berhenti melakukan inovasi atau berkompromi pada kualitas tertentu. Ini adalah upaya kami untuk mewujudkan identitas OnePlus, ‘Never Settle’," ujar Chief Marketing Office OnePlus Indonesia, Patrick Owen.

OnePlus telah dipasarkan di lebih dari 50 negara dan dikenal sebagai brand smartphone yang unik dengan komunitas online dan offline teraktif di seluruh dunia. OnePlus memiliki lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar yang telah membuat lebih dari 22 juta thread di dunia maya. OnePlus memiliki komunitas ‘Red Cable Club’ serta forum-forum lainnya yang ditujukan sepenuhnya kepada pengguna.

"Kami memberikan komitmen lebih tinggi dan lebih serius untuk pasar Indonesia. Selain meluncurkan akun media sosial dan website OnePlus, pada tahap awal, OnePlus Indonesia akan menyeleksi pasar untuk dapat melayani penggunanya secara maksimal.

Selain itu strategi global OnePlus yang menyasar pada komunitas juga akan diterapkan di Indonesia, Kami menghargai bentuk interaksi dengan para pelanggan untuk memberikan pengalaman digital yang memuaskan melalui setiap produk OnePlus yang dihadirkan sekarang dan di masa mendatang," tutup Patrick.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year