telkomsel halo

Sony perkenalkan Soundbar HT-A3000

06:26:00 | 07 Jan 2023
Sony perkenalkan Soundbar HT-A3000
JAKARTA (IndoTelko) - Sony meluncurkan soundbar HT-A3000 di Indonesia untuk meningkatkan pengalaman menonton film dan mendengarkan musik terbaik dengan 360 Spatial Sound.

Produk ini memiliki saluran 3.1, tiga speaker depan termasuk speaker tengah khusus untuk dialog yang jernih dan subwoofer ganda bawaan untuk bass yang bertenaga. HT A3000 ini dikombinasikan dengan Vertical Surround Engine dan S-Force PRO Front Surround, yang mampu menghasilkan surround sound virtual yang terdengar dari berbagai arah, memastikan pengguna menikmati kualitas luar biasa Dolby Atmos® dan DTS:X®.

Bekal teknologi 360 Spatial Sound Mapping, pengguna dapat merasakan suara dari setiap sudut ruangan. Sound Field Optimization menggunakan mikrofon internal untuk mengukur ketinggian serta posisi yang ideal untuk soundbar dan speaker belakang dengan Informasi posisi yang diterima, kemudian menciptakan beberapa phantom speaker dengan memadukan gelombang suara.

Pabrikannya memberikan tambahan subwoofer nirkabel yang mampu memperjelas frekuensi rendah memungkinkan sistem untuk mereproduksi suara dengan hasil dan daya yang lebih besar dari sebelumnya.

Perangkan HT-A3000 dilengkapi dengan subwoofer SA-SW3 dengan suara 200W dengan bass reflex yang ringkas dengan driver 160mm dalam paket pembelian. Pengguna juga bisa membeli secara terpisah speaker belakang nirkabel SA-RS3S dengan total 100W untuk kualitas suara yang lebih baik lagi.

Produk ini memungkinkan pengguna untuk meningkatkan pengalaman home cinema dengan mengkombinasikannya pada TV BRAVIA XR yang kompatibel. Dengan menggunakan fitur Acoustic Center Sync soundbar dan TV BRAVIA XR menjadi speaker tengah dalam sistem home cinema.

Pengguna dapat dengan mudah mengakses layanan musik populer seperti Spotify, serta streaming seluruh album dan playlist favorit menggunakan Chromecast, Spotify Connectâ„¢ atau Apple AirPlay 2. Pengguna juga dapat melakukan streaming secara nirkabel dari smartphone menggunakan teknologi Bluetooth atau menggunakan Wi-Fi bawaan untuk streaming musik dari perangkat pribadi.

Speaker ini dilengkapi dengan DSEE Extremeâ„¢ yang menggunakan Edge-AI untuk memungkinkan restorasi real-time dari semua file musik digital terkompresi pengguna. Hal ini memastikan pengguna dapat mengembalikan suara rentang tinggi yang hilang dalam kompresi untuk pengalaman mendengarkan yang lebih kaya dan sempurna.

Pabrikan asal Jepang ini membekalinya dengan Soundbar kompatibel dengan Google-assistant menggunakan Chromecast bawaan atau perangkat pendukung Amazon Alexa. Cukup menambahkan A3000 ke grup speaker menggunakan aplikasi Google Home untuk mulai memutar musik, mengubah volume, atau banyak fungsi lainnya hanya dengan menggunakan suara. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year