Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Sony ZV-1F, kamera vlog terbaru untuk konten kreator

09:30:00 | 17 Nov 2022
Sony ZV-1F, kamera vlog terbaru untuk konten kreator
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Sony Indonesia telah resmi meluncurkan ZV-1F, kamera vlog terbaru yang dapat menunjang kaum muda yang bercita-cita menjadi vlogger dan calon kreator konten untuk bereksplorasi dalam pembuatan konten, serta menghasilkan foto dan video yang kreatif. Kamera pocket ini memiliki berbagai fitur untuk menunjang kreativitas, fungsi vlogging yang mudah digunakan, konektivitas canggih, serta telah dioptimalkan untuk vlogging dan membuat konten video untuk media sosial dengan teknologi terbaru Sony. 

Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Kami melihat adanya kebutuhan para vlogger dan kreator akan solusi kamera all-in-one yang dapat memberikan kualitas tinggi, ringkas, serta mudah untuk membagikan konten secara nirkabel. Oleh karena itu, kami menghadirkan kamera ZV-1F, kamera vlog berukuran saku yang dilengkapi dengan berbagai fitur, fungsi dan teknologi terbaru Sony untuk menghasilkan karya, seperti mini vlog, dance challenge, maupun song cover, yang luar biasa. Lebih lagi, dengan konektivitas canggih, para vlogger dan kreator konten dapat dengan mudah membagikan kontennya ke media sosial. Harapannya, kamera ZV-1F dapat menemani dan memudahkan para kreator muda untuk bereksplorasi, serta meningkatkan kualitas konten mereka.”

Harga dan Ketersediaan
ZV-1F akan tersedia di Indonesia pada bulan Desember 2022 dalam warna hitam dan putih dengan harga Rp7.999.000. Para pelanggan dapat melakukan pembelian secara pre-order mulai tanggal 15 November - 11 Desember 2022. Sony juga menghadirkan promo spesial selama pembelian dalam masa pre-order, di antaranya special pre-order package berupa Exclusive Sony ZV-1F Camera Sling Pouch & Uniqlo Crossbody Bag, serta promosi untuk pembelian aksesoris Shooting Grip GP-VPT2BT berupa cashback sebesar Rp500.000 setelah pembelian ZV-1F. 

Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung kreativitas kaum muda, terutama untuk para calon content creator, Sony Indonesia menyelenggarakan acara lanjutan dalam rangkaian peluncuran ZV-1F di Indonesia. “Future Creators Festival with ZV-1F” yang berlokasi di M Bloc Space Jakarta dan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2022 mendatang adalah acara spesial di mana calon content creator dapat bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan Gen-Z content creator, yang menjadi inspirasi kawula muda dalam hal kreativitas, pengalaman, dan kualitas konten. 

Tak hanya menghadirkan penampilan spesial dari content creator terkenal seperti Pink Panda, Malvin, dan Chris Andrian Yang, namun peserta acara juga dapat mengikuti kelas-kelas seperti kelas dance dan kelas pembuatan konten video, yang akan diisi langsung oleh content creator; antara lain Velia dan Natasha Lois. Melalui acara “Future Creators Festival with ZV-1F”, Sony Indonesia berharap dapat terus mendukung creator dan calon creator dalam eksplorasi pembuatan konten yang kreatif dan berkualitas untuk media sosial; baik dalam genre dance challenge, music/song cover, maupun mini-vlog dan lainnya.

Bakti
Fitur utama ZV-1F:

  • Lensa tetap sudut ultra lebar 20 mm F2.0 untuk pengambilan gambar selfie
  • Latar belakang bokeh dan Face priority AE untuk memastikan subjek dapat menonjol
  • Preset Creative Look untuk ekspresi visual terbaik
  • Fitur layar sentuh yang disempurnakan dengan fungsi Touch Zoom dan Step Zoom
  • Rekaman suara yang jernih dengan mikrofon 3-capsule dan wind screen 
  • 4K 30p /FHD 120p
  • Stabilisasi gambar Mode Aktif (elektronik) ketika merekam video
  • Pemfokusan presisi tinggi dan Eye AF untuk manusia dan hewan
  • Koneksi smartphone yang mudah untuk mentransfer konten ke platform media sosial
  • Optimalisasi warna kulit termasuk opsi Soft Skin Effect
  • Opsi slow motion dan quick motion untuk meningkatkan kreativitas 
  • Product Showcase Setting untuk video ulasan produk
  • Fitur ramah lingkungan untuk mengurangi dampak lingkungan. (sar)
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories