telkomsel halo

realme C33 panaskan kompetisi segmen smarpthone entry-level

10:59:02 | 23 Okt 2022
realme C33 panaskan kompetisi segmen smarpthone entry-level
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - realme melalui produk realme C33 akan menetapkan standar baru kamera 50MP di segmen harga smartphone sejutaan rupiah dengan desain premium yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.

realme C33 dan realme Buds T100 akan diluncurkan pada 25 Oktober 2022, dan akan membawa peningkatan besar pada jajaran realme C series dan perangkat AIoT audio terbaik untuk semua orang, menjadikan pengalaman menikmati konten multimedia di produk realme lebih menyenangkan dari sebelumnya.

"realme selalu berusaha menghadirkan peningkatan besar pada setiap smartphone yang diluncurkannya. Dalam hal desain, kami terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol dari kompetitor. realme C33 akan menampilkan desain yang premium dan kamera standar baru 50MP di kelasnya, dilengkapi dengan performa yang mulus berkat penggunaan teknologi memori kelas atas. Sementara itu, sebagai TWS paling bergaya di kelas entry level, realme Buds T100 akan menawarkan pilihan mode musik yang dapat disesuaikan dengan preferensi penggunanya. Peningkatan yang kami bawa ini merupakan bukti bahwa realme benar-benar mendominasi pasar entry level, dan kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan," kata Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang.

Smartphone yang stylish akan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya dalam menjalani berbagai aktivitas sehari-hari, sayangnya tidak banyak yang bisa memberikan hal tersebut, terutama di segmen entry level. realme C33 hadir sebagai opsi baru yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut. realme mengemas smartphone ini dengan desain yang terinspirasi oleh alam, tepatnya lautan yang tanpa batas. Keindahannya diperkuat dengan warna Aqua Blue yang unik dan menenangkan.

realme C33 yang akan diluncurkan di Indonesia tidak hanya mengusung desain yang stylish, namun juga spesifikasi kamera beresolusi tinggi di segmen harga satu jutaan. Mengusung kamera 50MP, AI di kamera smartphone ini mengalami peningkatan yang signifikan sehingga mampu secara cerdas mengonfigurasi pemotretan baik siang maupun malam di sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks. Pengguna cukup menekan satu tombol untuk foto yang sempurna kapan saja di mana saja.

Bakti
Kamera 50MP ini berpadu apik dengan desain keseluruhan, mempertahankan bodi ramping untuk keindahan visual serta kemudahan penggunaan. Tak berhenti sampai di situ, untuk memberikan pengalaman penggunaan yang responsif, realme C33 juga membawa teknologi memori kelas atas sehingga mampu memberikan performa yang mulus berkat kombinasi apik antara prosesor, RAM, dan memori penyimpanan. Ditambah lagi, smartphone ini merupakan pionir smartphone entry level dengan sistem operasi terbaru berbasis Android 12.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year