Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

realme bersiap rilis Pad mini

10:46:03 | 09 Aug 2022
realme bersiap rilis Pad mini
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - realme Pad mini, realme narzo 50i Prime, dan realme Watch 3 akan diluncurkan ke Indonesia melalui acara "Mighty in mini" realme Launch Event pada Kamis, 18 Agustus 2022, pukul 13:00 WIB, langsung dari channel YouTube realme indonesia.

Ajang apresiasi untuk para penggemar setia realme 828 Fan Festival “Keep it Real” akan kembali digelar secara offline pada 28 Agustus 2022 mendatang dengan dimeriahkan oleh berbagai aktivitas dan bintang tamu yang seru. 

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Peluncuran ini untuk merayakan 15 juta pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia.  

Pencapaian 15 juta pengguna realme di Indonesia tidak lepas dari upaya realme dalam menghadirkan teknologi trendsetting dan desain trendi di setiap produknya. Bahkan dalam setahun terakhir, realme tercatat telah mendapatkan sedikitnya 5 juta pengguna baru di Indonesia. Hal itulah yang menjadi alasan realme meluncurkan realme Pad mini ke Indonesia karena perangkat tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh anak muda di Indonesia sejak pertama kali diumumkan pada akhir tahun 2021. Kehadiran realme Pad mini juga sebagai usaha realme untuk memenuhi strategi AIoT 1+5+T.

Bakti
“Berdasarkan masukan yang diberikan realme Fans secara langsung, tentang produk kategori tablet yang sudah mereka nanti-nantikan, kini kami merealisasikannya dengan meluncurkannya dalam perayaan 15 juta pengguna di Indonesia. Kami tumbuh bersama mereka dan sebagai bentuk apresiasi, kami ingin mempersembahkan kategori produk baru yang ditunggu-tunggu, tablet realme Pad mini yang powerful dan trendi. Selain itu, kami juga kembali mengadakan realme 828 Fan Festival secara offline yang merupakan acara khusus untuk penggemar setia realme. Kedepannya, kami akan terus mengutamakan feedback dari fans terhadap strategi produk kami agar realme bisa bertahan sebagai merek Favoritnya Anak Muda,” ujar Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year