telkomsel halo

Erik Meijer hijrah ke ipSCAPE

09:35:21 | 13 May 2022
Erik Meijer hijrah ke ipSCAPE
Erik Meijer
JAKARTA (IndoTelko) - Mantan Presiden Direktur Telkomtelstra Erik Meijer hijrah ke ipSCAPE untuk memperkuat jajaran komisaris di penyedia solusi Cloud Contact Center berpusat di Australia itu.

ipSCAPE adalah partner dari DigiServe yang memasarkan solusi Cloud Contact Center di pasar Asia sebagai bagian dari produk portfolio Managed Service dan IT Operations-nya. Digiserve adalah transformasi dari Telkomtelstra pasca Telkom menjadi pemilik tunggal perusahaan itu.

Erik Meijer diyakini akan membawa pengalaman yang luar biasa luas di pasar Asia Tenggara dalam 25 tahun lebih berkarir sebagai top eksekutif dan anggota board di dunia telekomunikasi, media, teknologi, maskapai penerbangan dan industri pariwisata.

CEO ipSCAPE Fiona Boyd mengatakan aplikasi ipSCAPE sepenuhnya hosted dalam Microsoft Azure, bersiap dengan inovasi-inovasi untuk memastikan pelanggan-pelanggan agar mendapatkan akses ke layanan komunikasi pelanggan kelas dunia.

“Kami sangat senang Erik dapat bergabung dengan kami dengan peran yang sangat strategis ini, dan kami juga sangat bersemangat dapat bekerja sama dengan beliau dalam memperkuat keberadaan kami di Asia Tenggara,” ujarnya.

Erik Meijer mengungkapkan ketika bergabung dengan Board ipSCAPE di tengah inisiatif ambisius mereka bertumbuh secara global. “Dengan ditandatanganinya kerjasama strategis dengan Microsoft dan terpilihnya aplikasi ipSCAPE cloud contact center sebagai preferred solution dalam Azure marketplace, ipSCAPE sedang dalam posisi terbaiknya untuk merealisasikan rencananya untuk ekspansi secara global,” ucapnya.

ipSCAPE adalah perusahaan layanan pelanggan berbasiskan teknologi cloud yang memberikan pengalaman komunikasi multi-channel kepada penyedia layanan keuangan, startup, retail dan pendidikan. ipSCAPE berpusat di Sydney, Australia, ipSCAPE telah melakukan inovasi dalam komunikasi berbasiskan teknologi cloud sejak 2005.

Adanya kerja sama strategis baru-baru ini dengan Microsoft, ipSCAPE menjadi solusi contact center Australia pertama yang mempercayakan platformnya di Azure dengan layanan security, kapasitas dan performansinya. ipSCAPE platform Azure secara mudah dapat diintegrasikan dengan layanan asli Azure seperti Virtual Agent Voice yang menggunakan layanan Azure cognitive, dan layanan rekaman dalam Azure Blob yang aman.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year