Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

realme 9 Pro series semua bakal didukung 5G

06:30:00 | 31 Jan 2022
realme 9 Pro series semua bakal didukung 5G
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- realme akan segera merilis realme 9 Pro Series ke pasar global, termasuk lini Pro+ pertama. Dalam kesempatan ini, realme juga mengumumkan bahwa realme 9 Pro series semuanya sudah mendukung 5G.

realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, melanjutkan momentum pertumbuhan kuatnya di ranah smartphone 5G. Number series, lini produk utama smartphone realme, telah mencapai 40 juta pengiriman pada Q3 2021, salah satu lini produk smartphone tercepat di dunia yang meraih pencapaian ini. 

realme 9 Pro+ adalah salah satu smartphone pertama di dunia dengan prosesor MediaTek Dimensity 920 5G. realme yang berkomitmen menghadirkan teknologi kelas flagship dan desain berkualitas tinggi kepada anak muda di seluruh dunia, mulai menawarkan smartphone 5G kepada kaum muda di seluruh dunia pada tahun 2020. 

Kali ini, realme 9 Pro Series selain akan mendukung jaringan 5G juga akan menjadi yang pertama mengadopsi Prosesor MediaTek Dimensity 920 5G.

Menurut bocoran poster terbaru, duo mid-ranger 5G itu akan resmi diluncurkan pada 15 Februari 2022.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Realme 9 Pro akan ditenagai Qualcomm Snapdragon 695 SoC. Itu merupakan chipset yang sama yang tersemat di Redmi Note 11 Pro 5G.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
realme juga diklaim merupakan merek smartphoe Android 5G dengan pertumbuhan tercepat. Menurut data yang dirilis oleh Counterpoint Research, realme adalah merek smartphone Android 5G dengan pertumbuhan tercepat secara global di Q3 2021 dengan pertumbuhan signifikan di India, Cina, dan Eropa. 

realme mampu melampaui pertumbuhan pasar dengan penjualan smartphone 5G yang tumbuh 831% YoY dibandingkan dengan tingkat pertumbuhan global 121%.

Bakti
Lalu seperti apa produk terbaru realme ini? Tunggu di kuartal pertama tahun ini. (SYR)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year