telkomsel halo

Huawei Watch GT 3 terjual 2 ribu unit dalam sehari

09:20:42 | 28 Nov 2021
Huawei Watch GT 3 terjual 2 ribu unit dalam sehari
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Huawei Watch GT 3 telah berhasil terjual lebih dari 2.000 unit pada hari pertama penjualannya di Indonesia.

Selain desainnya yang mewah, Huawei Watch GT 3 menawarkan pemantauan sepanjang hari yang dapat semakin meningkatkan kesehatan kita dengan memberi akses yang lebih besar untuk pemantauan secara akurat. Huawei Watch GT 3 dapat dibeli melalui periode penjualan pertama dari 27 November hingga 31 Desember 2021.

Selama periode ini, konsumen dapat membeli HUAWEI WATCH GT 3 di toko mitra terpilih Huawei. HUAWEI WATCH GT 3 46 mm Classic Edition dengan strap kulit coklat dibandrol dengan harga Rp3.499.000 dan HUAWEI WATCH GT 3 46mm Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam seharga Rp3.399.000 dengan gratis strap fluoroelastomer senilai Rp299.000. HUAWEI WATCH GT 3 46mm dapat dipesan melalui e-commerce terkemuka, seperti  JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace. Sedangkan untuk pre-order offline, konsumen dapat mengunjungi HUAWEI HES di kota-kota nasional, atau outlet Erafone Urban Republic di seluruh Indonesia.

Sementara itu, HUAWEI WATCH GT 3 42mm Elegant Edition dengan strap kulit putih dibanderol dengan harga Rp 3.499.000 dan HUAWEI WATCH GT 3 42mm Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam dengan harga Rp 3.399.000 dengan gratis strap kulit putih senilai Rp 399.000. Konsumen dapat melakukan pre-order HUAWEI WATCH GT 3 42mm melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, dan Lazada.

“Saat ini, hadirnya smartwatch dan wearables seperti HUAWEI WATCH GT 3 telah merevolusi perawatan kesehatan dengan cara yang baru dengan memungkinkan pengguna memantau langsung dari pergelangan tangannya. Pengguna dapat lebih memanfaatkan teknologi dan inovasi yang kami bawa dalam smartwatch terbaru kami, dan memulai perjalanan gaya hidup sehat mereka,” kata Country Head HUAWEI CBG Indonesia Patrick Ru.  

Semua teknologi dan fitur berkualitas tinggi ini dapat hadir karena penekanan Huawei pada penelitian dan pengembangan melalui Huawei Health Lab. Baru-baru ini, Huawei Consumer Business Group baru saja secara resmi membuka HUAWEI Health Lab terbesar mereka hingga saat ini. Fasilitas baru seluas 4.680 meter persegi di Danau Songshan, Dongguan, Cina yang akan mendukung lebih dari 80 jenis permintaan pengujian untuk personel R&D di bidang-bidang seperti penelitian profesional, pengembangan bersama ekosistem, dan inkubasi skenario kesehatan dan kebugaran, yang pada akhirnya mendukung penelitian, inkubasi dan pengujian produk smart wearable Huawei.

“Sudah diketahui secara luas bahwa Huawei selalu mengutamakan penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan teknologi dan inovasi terbaik di industri dan HUAWEI WATCH GT 3 merupakan buktinya. Oleh karena itu, kami sangat senang dengan respon positif atas peluncuran smartwatch baru ini dan semoga lebih banyak konsumen yang dapat menikmati manfaatnya,” tutup Patrick.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year