Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Huawei MateBook D14 & D15 dijual di JD.ID

10:09:09 | 28 Aug 2021
Huawei MateBook D14 & D15 dijual di JD.ID
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Huawei meluncurkan MateBook D14 dan MateBook D15 dengan penawaran harga terbaik untuk konsumen Indonesia.

“Untuk produk PC kami, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru di setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin membangun ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Kami sangat bersemangat untuk membawanya ke genggaman konsumen,” kata Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru.

Huawei menggandeng e-commerce terkemuka di Indonesia untuk menjangkau konsumen. JD.ID, Blibli, dan Shopee mengapresiasi dan berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan laptop Huawei.

Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID Leo Haryono menjelaskan bahwa JD.ID sebagai salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia dengan bangga menyambut kerjasama dengan Huawei yang telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Huawei MateBook D14. dan D15.

Paket Semangat Kemerdekaan
“JD.ID memiliki reputasi positif untuk kategori 3C: Computer, Communication, and Consumer Electronics. Melalui berbagai program promosi yang mengusung slogan #DijaminOri, JD.ID menjadi platform yang tepat untuk meluncurkan Huawei MateBook D14 dan D15 sekaligus mendorong percepatan distribusi teknologi perangkat laptop dari Huawei ke masyarakat luas. Seperti yang kita ketahui, September lalu, penjualan Huawei MateBook D15 AMD Ryzen 5 saat pre-order eksklusif di JD.ID mencapai 1.000 unit dalam 5 (lima) hari. Kami optimis produk Huawei MateBook D14 dan D15 yang diluncurkan hari ini akan disambut baik oleh masyarakat untuk melengkapi kebutuhan penggunaan teknologi. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan produk Huawei MateBook D14 dan D15 dengan kualitas dan harga terbaik, dapat mengunungi website www.jd.id, atau melalui aplikasi JD.ID yang tersedia di Huawei AppGallery, iOS dan Android,” tambah Leo.

HUAWEI MateBook D15 tersedia dari mulai tanggal 25 Agustus 2021 kemarin, dengan harga Rp 8.999.000. Hingga 12 September 2021, konsumen akan mendapatkan benefit berupa laptop stand, Office 365, backpack dan wireless mouse dengan total senilai Rp 1.758.000. Konsumen dapat langsung membeli MateBook D15 secara online melalui Huawei Official Store di platform eCommerce JD.ID.

Sedangkan pre-order HUAWEI MateBook D14 akan dimulai pada 1 - 12 September 2021. Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan harga spesial Rp 7.999.000 dengan benefit berupa backpack dan powerbank. Dengan potongan harga Rp 2 juta dari semula Rp 9.999.999 dan total keuntungan senilai Rp 700.000, konsumen dapat melakukan pre-order HUAWEI MateBook D14 secara online melalui Huawei Official Store di platform e-commerce JD.ID.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata