telkomsel halo

JD.ID Oktober, banyak diskon sampai 88%

11:00:46 | 07 Okt 2022
JD.ID Oktober, banyak diskon sampai 88%
JAKARTA (IndoTelko)  -- Menyambut bulan Oktober, PT Jingdong Indonesia Pertama (JD.ID) kembali menghadirkan promo mengejutkan untuk para pelanggan setianya melalui Super8 Shocktober Promo Festival. Promo ini adalah bagian dari rangkaian besar Super8 JD.ID yang hadir di setiap bulannya. Di Super8 Shocktober Promo Festival nantinya, akan ada penawaran yang menggiurkan di setiap kategorinya, khusus untuk para Sahabat JD yang membutuhkan berbagai macam keperluan sehari-harinya.

Max Wang, Chief Marketing Officer of JD.ID menuturkan, “Sesuai dengan visi perusahaan, Make Joy Happen, kami terus menunjukkan komitmen kepada para pelanggan setia JD.ID dengan memberikan pelayanan yang maksimal serta kemudahan dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari. JD.ID menghadirkan Super8 Shocktober Promo Festival sebagai upaya untuk membantu para pelanggan setia JD.ID agar dapat melengkapi berbagai kebutuhan apapun, sekaligus memberikan kebahagiaan dalam berbelanja bagi para pelanggan dengan menjamin keamanan dan kualitas seluruh produk yang didapatkan.”

Sahabat JD dapat menikmati beberapa rangkaian promo yang disiapkan setiap harinya dari tanggal 5-7 Oktober, mulai pukul 00.00-23.59, sebelum menuju puncak Super8 Shocktober Promo Festival. Selain itu, pada tanggal 7 Oktober, akan ada kesempatan penawaran Diskon Pasti 88% untuk para pelanggan setia JD.ID yang nantinya bisa digunakan pada puncak Super8 pada tanggal 8-10 Oktober mendatang.

Sementara itu, pada puncak Super8 Shocktober Promo Festival, para pelanggan berkesempatan memperoleh pelayanan dan keuntungan berupa Shocking Superdeal Rp 8, Diskon Pasti 88%, Kebut Belanja Serbu Serba 8, Voucher Batch 8x, 8 Hot Category Items, Top Brand, Top Category Promotion and Brands. Mulai tanggal 8 Oktober, para Sahabat JD yang sudah melakukan reservasi Diskon Pasti 88% sehari sebelumnya, akan memperoleh opsi Buy Now - diskon tersebut akan terbagi menjadi 9x bagian dari mulai pukul 08.00 WIB. hingga pukul 00.00 WIB. setiap harinya. Ada juga Voucher Diskon untuk kategori apa saja akan diberikan 8x di tiap waktu yang sudah ditentukan. Kemudian Kebut Belanja Serbu Serba 8 dengan penawaran harga dari mulai Rp8K, 88K, 888K, hingga 8.888K. Semua promo tadi akan berlaku mulai dari tanggal 8 sampai 10 Oktober selama periode tersebut berlangsung.

Adapun penawaran lainnya dari Super8 Shocktober Promo Festival sebgai benefit tambahan bagi pelanggan setia JD.ID yaitu Always-On Promotions pada 5 hingga 10 Oktober berupa diskon bank terpilih dan 0% instalasi. Selain itu ada Gamification yang dapat dimainkan dan dinikmati pelanggan setia JD.ID, yang nantinya apabila beruntung akan mendapatkan special shopping voucher dari JD.ID Layanan dan keuntungan lainnya adalah para pelanggan setia JD.ID dapat dengan bebas menikmati Fast Delivery dan Extra Voucher Gratis Ongkir selama tanggal 5-10 Oktober. (sar)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year