telkomsel halo

November 2022, JD.ID tebar promo diskon 88%

09:30:04 | 07 Nov 2022
November 2022, JD.ID tebar promo diskon 88%
JAKARTA (IndoTelko) -- Hari belanja di bulan November ini telah dimulai oleh JD.ID. Melalui Super8 Amazing Sale nantinya, akan ada beragam penawaran yang menarik dari setiap kategorinya, khusus untuk para Sahabat JD yang membutuhkan berbagai macam keperluan sehari-harinya.

Max Wang, Chief Marketing Officer of JD.ID menuturkan, “Sesuai dengan visi perusahaan, Make Joy Happen, kami terus menunjukkan komitmen kepada para pelanggan setia JD.ID dengan memberikan pelayanan yang maksimal setiap saat serta memberikan kemudahan dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya JD.ID Super8 Amazing Sale, ini merupakan bentuk upaya kami untuk membantu para pelanggan setia JD.ID agar dapat melengkapi berbagai kebutuhan apa pun, sekaligus memberikan kebahagiaan dalam berbelanja bagi para pelanggan dengan menjamin keamanan dan kualitas seluruh produk yang didapatkan.”

Sahabat JD dapat menikmati beberapa rangkaian promo yang hadir setiap harinya mulai dari tanggal 5-11 November, yang dimulai pukul 00.00-23.59 WIB, sebelum menuju puncak Super8 Amazing Sale. Selain itu, pada tanggal 5 November, akan ada kesempatan penawaran Teaser Super8 Amazing Sale untuk para pelanggan setia JD.ID yang nantinya bisa digunakan pada puncak Super8 pada tanggal 8-11 November mendatang.

Sementara itu, pada puncak Super8 Amazing Sale, para pelanggan berkesempatan memperoleh pelayanan dan keuntungan berupa Kategori tematik khusus dengan discount 88%, Super deal mulai dari Rp 118, Bank Promo & Installment, Voucher Gratis Ongkir, Vouchers Belanja Non-Stop, Discount 88%, Top Brand Day, dan Superdeal.

Mulai tanggal 8 November, seluruh Sahabat JD bisa memanfaatkan diskon discount 88%, super deal starts from Rp118 mulai pukul 00.00 WIB hingga pukul 23.59 WIB setiap harinya. Ada juga Voucher Diskon untuk kategori apa saja up to 50% mulai pukul 00.00 WIB hingga pukul 23.59 WIB setiap harinya. Kemudian, ada Promo Bank & Cicilan Bank, hingga Cicilan 0% dengan penawaran. Semua promo tersebut akan berlaku mulai dari tanggal 5-11 November selama periode berlangsung.

Adapun penawaran lainnya dari JD.ID Super8 Amazing Sale sebagai benefit tambahan bagi pelanggan setia JD.ID yaitu Always-On Promotions pada 7-11 November. Selain itu, ada Gamification yang dapat dimainkan dan dinikmati pelanggan setia JD.ID, mainkan gamesnya dan menangkan hadiah sebesar 11.8 juta. Layanan dan keuntungan lainnya adalah para pelanggan setia JD.ID dapat dengan bebas menikmati Voucher Gratis Ongkir sebesar Rp 10.000 selama tanggal 1-30 November. (sar)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year