Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Tiket.com lanjutkan promo DEKADE

06:10:00 | 25 Aug 2021
Tiket.com lanjutkan promo DEKADE
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Masih dalam rangka hari jadinya yang ke-10, Tiket.com melanjutkan gelaran promo DEKADE yang berlangsung hingga 31 Agustus 2021.
 
Bercermin pada tema pokok "10 tahun selalu ada tiketnya!" yang menjadi motivator tiket.com dalam meningkatkan layanan guna memenuhi segala kebutuhan dan perlengkapan rencana perjalanan yang matang, agar masyarakat tetap dapat merasa aman dan nyaman saat perjalanan.
 
VP Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari, mengajak masyarakat untuk merasakan pengalaman merancang perjalanan dengan bijak saat kondisi lebih kondusif. Merencanakan perjalanan dengan matang dapat memberikan kesempatan masyarakat untuk mendapatkan harga lebih murah. Di mana masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi tiket.com sebagai pelengkap segala kebutuhan perjalanan masyarakat dengan menyediakan layanan tes Covid-19 untuk dapat digunakan saat sebelum dan sesudah melakukan perjalanan. 
 
“Dengan promo DEKADE yang terus berlangsung dalam merayakan ulang tahun ke-10 tiket.com, maka mimpi traveling tahun ini masih dapat diwujudkan. Aplikasi tiket.com menyediakan segala kemudahan untuk pembelian tiket transportasi, akomodasi, tiket masuk ke berbagai tempat wisata, hingga keperluan jalan-jalan masa kini, yaitu tes Covid-19," katanya.
 
Kurun waktu 10 tahun, aplikasi yang semula hanya diciptakan untuk pembelian tiket pesawat dan reservasi hotel, telah berkembang menjadi travel super-app bagi keluarga Indonesia. Tiket.com dengan ragam fitur unggulan semakin memudahkan masyarakat Indonesia untuk merencanakan perjalanan. Mulai dari pembelian tiket pesawat atau kereta api, booking untuk menginap di hotel, sewa kendaraan di kawasan wisata, tur privat untuk berwisata, hingga perlengkapan perjalanan seperti tes Covid-19.
 
Dalam aplikasi Tiket.com, tak hanya ragam fitur yang membantu mengatur itinerary perjalanan saja, tetapi suguhan editorial di dalam aplikasi tiket.com pun menjadi sumber berita terbaru perihal peraturan perjalanan lintas-kota, lintas-provinsi, hingga lintas-negara. Informasi tersebut dipadupadankan dengan ragam listicle ringan yang bermanfaat untuk menambah wawasan seputar destinasi wisata hidden gems di bumi khatulistiwa.
 
Diskon DEKADE mencapai 55% + ekstra diskon hingga Rp 1 juta untuk semua fitur tiket.com tanpa terkecuali, mulai dari pembelian tiket pesawat, kereta api, menginap di hotel, tiket Homes, tiket To Do, hingga layanan jasa sewa kendaraan.  Program ini berlangsung selama 8 hari penuh (24 hingga 31 Agustus 2021), dengan rincian skema antara lain :
1. Diskon hingga 5% + ekstra diskon hingga Rp 1.000.000 berlaku untuk semua jenis penerbangan, hotel, kereta, sewa mobil, tiket TO DO, hingga car transfer.
2. Diskon 20% untuk pembelian Tiket Pesawat Sriwijaya Air, NAM Air, Batik Air, Citilink, Garuda, dan Super Air Jet.
3. Diskon khusus penginapan domestik, yaitu hotel dan akomodasi non-hotel hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp 1.000.000.
4. Diskon untuk fitur tiket To Do, termasuk tes Covid-19 hingga 55% + ekstra diskon hingga Rp 1.000.000.
5. Diskon khusus untuk kereta api hingga Rp 60.000 yang berlaku untuk pemesanan semua rute perjalanan via aplikasi.
6. Diskon khusus penyewaan mobil hingga Rp 540.000 yang berlaku untuk pemesanan semua jenis mobil di berbagai kota.
7. Diskon untuk jasa Car Transfer hingga Rp 140.000 yang berlaku untuk pemesanan semua jenis mobil yang mengantarkan menuju bandara dan stasiun kereta semua rute, via aplikasi.
8. Promo Event di tiket To Do, dengan diskon 10% untuk pembelian semua event melalui aplikasi.
 
Risa menambahkan, fokus utama tiket.com saat ini adalah turut mengakselerasi pembentukan herd immunity dengan membuka sentra vaksinasi di berbagai kota secara aktif. Nantinya, effort ini akan mendorong angka kunjungan wisata domestik agar dunia travel Indonesia dapat segera bangkit dan pulih kembali. 
 
Ia mencontohkan dengan bukti promo yang digelar oleh tiket.com yang sangat efektif dalam mendorong angka kunjungan ke destinasi wisata di Indonesia. Selain itu, walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, kami tetap mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik selama dalam perjalanan atau tengah berwisata. tiket.com turut mengajak masyarakat untuk selalu merencanakan liburan dengan matang, agar aman dan nyaman sesuai keinginan hati. (sg)
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata