Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

realme siapkan Quicksilver dengan Snapdragon 778G 5G

03:04:51 | 23 May 2021
realme siapkan Quicksilver dengan Snapdragon 778G 5G
Angkasa Pura 2
SHENZHEN (IndoTelko) – realme mengumumkan akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yang dilengkapi dengan Snapdragon 778G 5G. Dengan menggunakan platform seluler 5G terbaru dari Qualcomm tersebut, smartphone realme yang segera diluncurkan ini akan memiliki peningkatan performa yang signifikan.

“realme telah bekerja sama dengan Qualcomm dan meluncurkan sejumlah produk populer. Platform seluler Snapdragon 778G 5G memiliki performa luar biasa dan fitur gaming yang canggih. Smartphone baru realme akan menjadi salah satu perangkat pertama yang dilengkapi dengan platform seluler Snapdragon 778G 5G. Kedepannya, realme akan terus menghadirkan pengalaman lompatan ke depan dan smartphone 5G paling favorit untuk anak muda,” ujar Vice President dan President of Global Marketing realme Chase Xu.

Paket Semangat Kemerdekaan
realme telah menjalin kerja sama yang cukup lama dan erat dengan Qualcomm untuk menghadirkan teknologi terbaru kepada pengguna. Awal tahun ini, realme GT menjadi salah satu perangkat pertama yang dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 888. Kini, realme telah bekerja sama dengan Qualcomm untuk menciptakan perangkat realme yang akan datang dengan kode nama "Quicksilver".

Platform seluler Snapdragon 778G 5G adalah chip dengan fabrikasi 6nm dan dukungan CPU Qualcomm Kryo 670. Chipset ini dapat mencapai peningkatan kinerja hingga 40% dan juga memiliki efisiensi energi yang sangat baik.

Selain itu, kecepatan rendering grafis dari Adreno 642L GPU-nya dapat mencapai sekitar 40% dan diklaim lebih cepat dari generasi sebelumnya. Bersama dengan mode GT dan sistem pendingin baru, realme akan menghadirkan kinerja lompatan ke depan pada perangkat yang akan datang.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata