Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Matahari buka toko di JD.ID

05:54:25 | 07 May 2021
Matahari buka toko di JD.ID
Angkasa Pura 2
TANGERANG (IndoTelko) – PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), terus memperkuat omni-channel O2O sebagai salah satu perusahaan ritel makanan terkemuka di paling banyak platform online di Indonesia melalui pengumuman kolaborasi terbaru dengan JD.ID.

Kemitraan baru ini untuk memperluas produk makanan dan rumah tangga di JD.ID, salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, dengan memungkinkan MPPA untuk menempatkan Toko Virtual Resmi Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh di JD.ID untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan yang berharga dalam berbelanja berbagai macam produk segar berkualitas dan barang-barang rumah tangga yang saat ini tersedia.

Paket Semangat Kemerdekaan
Mulai sekarang, 30 toko di Jabodetabek siap mendukung kolaborasi ini sementara MPPA akan menambah lebih banyak toko secara nasional ke dalam platform sepanjang tahun 2021. MPPA juga terus meningkatkan penawaran online organiknya di Chat & Shop by WhatsApp dan Hypermart Online e-commerce untuk solusi bisnis ritel online lengkap bagi pelanggan secara nasional di tengah pandemi Covid-19 dan tren pertumbuhan gaya hidup digital modern yang diadopsi oleh konsumen.

Dengan Toko Virtual Resmi MPPA di JD.ID, pelanggan kini akan memiliki lebih banyak pilihan dan variasi dalam membeli produk segar, groseri, kebutuhan rumah tangga di kemudahan situs web dan aplikasi JD.ID yang populer, yang juga didukung oleh pilihan pengiriman cepat dan pilihan pembayaran online yang aman. MPPA juga menjamin kualitas produk, harga, dan promosi yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik Perusahaan, Chat & Shop & Hypermart Online. Memperingati peluncuran kolaborasi ini, konsumen online dapat menikmati diskon 10% untuk semua produk (syarat dan ketentuan berlaku) hingga 18 Mei 2021.

Head of Offline Business JD.ID Eyvette Tung berharap melalui kolaborasi ini dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan produk bagi pelanggan.(ak) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year