telkomsel halo

Lazada apresiasi para seller perempuan

03:04:27 | 09 Mar 2021
Lazada apresiasi para seller perempuan
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Lazada menyelenggarakan Lazada Forward Women Awards 2021 Penghargaan perdananya pada Hari Perempuan Sedunia dan memberikan penghargaan kepada enam perempuan luar biasa dari enam negara di kawasan Asia Tenggara yang merupakan pelopor di platform eCommerce dan menunjukkan kegigihan dan inovasi dalam perjalanan mereka sebagai wirausahawan perempuan.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi prestasi para perempuan di wilayah Asia Tenggara yang telah melewati berbagai tantangan di kehidupan pribadi, komunitas, dan budaya mereka. Penghargaan ini terdiri dari tiga kategori, yaitu Creative Seller Award, Enterprising Seller Award, dan Inspiring Seller Award. Keenam penerima penghargaan ini menerapkan strategi yang berbeda dalam menguasai dan mengaplikasikan ide-ide baru saat membangun usaha online mereka.

Paket Semangat Kemerdekaan
Hanna Suhardi, pemilik toko online Shopping Shoes dari Indonesia adalah salah satu seller perempuan di Lazada yang berhasil meraih penghargaan “Inspiring Seller Award” di kesempatan kali ini. Dalam menjalankan bisnis onlinenya, Hanna berhasil melibatkan dan memberdayakan lebih dari 100 penjahit di beberapa desa di Jawa Barat dan Jawa Tengah demi memenuhi jumlah order di tokonya yang bisa mencapai ribuan dalam sebulan.

“Saya bangga dapat hadir bersama para perempuan inspiratif hari ini. Para perempuan ini menemukan cara yang menarik dan unik dalam memanfaatkan platform Lazada, tidak hanya untuk membangun bisnis online, tetapi juga menjadikan Lazada sebagai sarana untuk berinteraksi dengan pelanggan, membangun komunitas followers, sembari mendorong semangat komunitas di lingkungan sekitar. Lazada bangga dapat menjadi mitra dan turut berperan di dalam perjalanan sukses kalian,” kata Chief Executive Officer Lazada Group Chun Li.

Seiring dengan pertumbuhan dan akselerasi eCommerce yang stabil di Asia Tenggara, ada peningkatan jumlah wirausaha wanita yang beralih ke ekonomi digital sebagai pilihan karir baru. Hal ini dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti kenyamanan berbisnis dari rumah, rendahnya hambatan untuk memulai usaha dan kemudahan mendaftarkan toko di platform Lazada, serta tersedianya berbagai layanan, solusi bisnis dan pengetahuan untuk menjaga dan mengembangkan bisnis yang diberikan oleh Lazada, dan masih banyak lagi.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year