telkomsel halo

Tugu Insurance gaet Lifepal untuk pasarkan produk asuransi

11:38:42 | 31 Jan 2021
Tugu Insurance gaet Lifepal untuk pasarkan produk asuransi
JAKARTA (IndoTelko) - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) menjalin kemitraan dengan PT Lifepal Technologies Indonesia (Lifepal.co.id), marketplace asuransi digital berkonsep all in one di Indonesia. Kemitraan strategis ini dilakukan untuk meningkatkan jangkauan pemasaran produk-produk asuransi dari Tugu Insurance kepada masyarakat melalui platform digital.  

“Kemitraan dengan Lifepal diharapkan dapat semakin membantu pendistribusian produk dan layanan serta mendekatkan Tugu Insurance kepada masyarakat di Indonesia melalui platform digital yang mudah untuk diakses serta sesuai dengan gaya hidup di era #NewNormal,” kata Presiden Direktur Tugu Insurance Indra Baruna.

Sebagai salah satu perusahaan asuransi yang memberikan produk dan layanan selama hampir 40 tahun, Tugu Insurance tercatat memiliki kinerja keuangan perusahaan yang baik dalam memberikan perlindungan dan pelayanan asuransi baik bagi pelanggan korporasi maupun ritel di Indonesia.

Guna mencapai visi perusahaan yaitu “Menjadi perusahaan asuransi umum nomor satu di Indonesia”, Tugu Insurance secara konsisten melakukan inovasi baik yang berkaitan dengan nilai-nilai perusahaan maupun hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan yang bertujuan memberikan perlindungan terbaik kepada pelanggan. Oleh karena itu, kemitraan dengan Lifepal tentu sejalan dengan komitmen Tugu Insurance karena model bisnis dan teknologi yang diimplementasikan Lifepal melalui platform digital akan mempercepat dan mempermudah proses pembelian produk asuransi berkualitas dari Tugu Insurance.

"Kemitraan dengan Tugu Insurance, perusahaan yang sudah puluhan tahun berpengalaman di industri asuransi Indonesia, membuat kami bangga. Kini, masyarakat yang mencari produk asuransi umum melalui Lifepal memiliki lebih banyak produk-produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan proteksi dalam kehidupan mereka,” kata Co-founder dan CMO Lifepal Benny Fajarai.

Produk asuransi unggulan dari Tugu Insurance yang saat ini telah dipasarkan melalui Lifepal.co.id adalah Asuransi Kendaraan Bermotor. Para calon pelanggan asuransi yang mengunjungi Lifepal bisa mengenal dan memahami lebih dalam produk serta layanan Tugu Insurance.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year