telkomsel halo

Hitachi Vantara perkuat lini storage untuk UMKM

03:02:29 | 15 Dec 2020
Hitachi Vantara perkuat lini storage untuk UMKM
JAKARTA (IndoTelko) - Hitachi Vantara mengumumkan ekspansi lini produk seri E yang terdiri dari solusi penyimpanan all-flash, lini produk baru NAS yang juga tergabung dalam keluarga HNAS, dan solusi terbaru Hitachi Virtual Storage yang memiliki sasaran bagi sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM). 

Solusi terbaru ini memiliki sasaran untuk mempercepat perusahaan melakukan akselerasi bisnis digitalnya melalui platform serta ekosistem yang mendukung dan secara khusus dapat membuka peluang saluran penjualan yang baru.

Jumlah data di perusahaan diprediksi akan meningkat 2x lipat lebih besar (19% lebih besar dibandingkan dengan 10% pada tahun lalu)1. Hal ini merupakan sebuah tantangan yang sangat krusial bagi perusahaan untuk membuat data menjadi lebih mudah di akses dan melakukan pengolahan data tersebut secara efektif berdasarkan sumber daya yang ada. Perusahaan dengan skala menengah umumnya mempunyai keterbatasan staff IT dan membutuhkan solusi baru yang reliabel, hemat biaya operasional, serta lebih efisien. Solusi terbaru dari Hitachi Vantara dapat menjawab berbagai masalah diatas dengan menawarkan value terbaik khususnya bagi sektor SME.

“Seperti perusahaan besar lainnya, perusahaan kami butuh infrastruktur yang solid untuk mengolah berbagai data yang ukurannya sangat besar. Solusi terbaru dari Hitachi Vantara menjawab permasalahan kami dengan menghadirkan infrastruktur yang reliabel dan mempunyai performa terbaik. Solusi ini juga dapat membantu kami membangun infrastruktur digital yang diharapkan dapat membawa keuntungan untuk perusahaan.” kata Robert Koppelstetter dari Ludwig-Maximilians-University (LMU) Rumah Sakit Munich, Jerman.

“Hitachi Vantara sudah dikenal lama dalam industri penyimpanan data. Sekarang kami melakukan ekspansi untuk sektor SME dengan menawarkan solusi terbaru dari lini produk seri E dengan kapabilitas terbaik setara dengan produk unggulan kami yaitu VSP5000. Solusi ini hadir dengan skema harga yang fleksibel, pengoperasian yang lebih mudah dan cerdas sehingga dapat membantu perusahaan untuk fokus membangun infrastruktur digitalnya.” kata Joe Ong, Vice President & General Manager ASEAN Hitachi Vantara.

Country Manager, Hitachi Vantara Indonesia Robert Kayatoe mengatakan Hitachi Vantara membuka peluang baru bagi sektor UKM di Indonesia dengan menghadirkan solusi penyimpanan all-flash, lini produk baru NAS dan solusi terbaru Hitachi Virtual Storage yang membuat kami lebih unggul dibanding kompetitor. Solusi ini juga menawarkan reabilitas, fleksibilitas, fungsi automation serta intelligent, dan performa yang tak tertandingi untuk berbagai kebutuhan perusahaan serta tetap kompetitif khususnya di pasar Indonesia.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year