telkomsel halo

Asuransi Starinvestama gaet Lifepal untuk perluas pasar

12:00:40 | 13 Dec 2020
Asuransi Starinvestama gaet Lifepal untuk perluas pasar
JAKARTA (IndoTelko) - Asuransi Starinvestama resmi menjalin kemitraan dengan Lifepal.co.id, marketplace asuransi digital terlengkap di Indonesia.

Kemitraan ini dilakukan untuk meningkatkan jangkauan pemasaran produk-produk asuransi dari Starinvestama secara digital. Saat ini, berbagai produk berkualitas Starinvestama sudah bisa didapatkan masyarakat melalui Lifepal.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan asuransi jiwa untuk masyarakat Indonesia terutama dengan produk dan layanan digital. Starinvestama berkolaborasi dengan Lifepal agar dapat menjangkau nasabah yang lebih luas untuk mendapatan perlindungan asuransi secara digital. Sejalan dengan misi dan visi Starinvestama, kami akan terus berinovasi untuk menawarkan produk asuransi yang mudah dipahami dan serta terjangkau untuk masyarakat Indonesia yang didukung dengan layanan teknologi,” ujar CEO Asuransi Jiwa Starinvestama Liarny.  

PT Asuransi Jiwa Starinvestama secara resmi memberikan pelayanan asuransi jiwa mulai pada tahun 2018. Hingga kini, PT Asuransi Jiwa Starinvestama selalu menerbitkan produk-produk berkualitas untuk nasabahnya.

PT Asuransi Jiwa Starinvestama menyediakan polis asuransi Jiwa Term Life, Critical Illness, Hospital Cash Plan, Unit Link dan lainnya. Kepercayaan nasabah menjadi kunci dan prioritas yang diwujudkan oleh Asuransi Starinvestama dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

Kemitraan dengan Lifepal sejalan dengan misi tersebut. Karena, layanan informasi Lifepal yang efisien dan lengkap, terutama dalam membantu calon nasabah memilih asuransi terbaik, mempermudah calon nasabah dalam mengenali produk-produk berkualitas dari Asuransi Starinvestama.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kini Asuransi Starinvestama sudah bermitra secara resmi dengan Lifepal. Sekarang, masyarakat yang mencari produk asuransi jiwa melalui Lifepal, terutama Term Life Insurance, mendapatkan lebih banyak pilihan produk sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Co-founder dan CMO Lifepal Benny Fajarai.

Produk asuransi dari Asuransi Starinvestama yang saat ini dapat dibeli melalui Lifepal.co.id adalah Asuransi Jiwa Term Life. Calon nasabah kemudian dapat mengenal dan mempelajari, baik polis, premi, hingga klaim produk asuransi tersebut langsung di platform Lifepal.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year