telkomsel halo

Huawei Mate 40 meluncur Desember ini

03:04:42 | 06 Dec 2020
Huawei Mate 40 meluncur Desember ini
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Huawei akan meluncurkan HUAWEI Mate 40 Pro pada 15 Desember 2020. 

“Menciptakan inovasi teknologi terbaru melalui lini produk kami, termasuk smartphone, selalu menjadi misi kami sepanjang tahun. Kami telah melihat perkembangan dan terobosan yang kami lakukan dalam perjalanan untuk menghadirkan smartphone terbaik bagi pengguna. Kami sangat bangga dapat dipercaya untuk memperlihatkan teknologi terbaik dari HUAWEI Mate 40 Pro. Kami sudah tidak sabar untuk memperlihatkan seri terbaru dari Mate untuk Huawei fans di Indonesia,” kata Country Director Huawei CGB Indonesia Fisher Jiang.

HUAWEI Mate Series dilahirkan dari inovasi teknologi. Huawei terus berupaya untuk melampaui apa yang ditawarkan teknologi untuk menghadirkan yang terbaru dan terbaik ke tangan pelanggan. Mulai dari sistem kamera Matrix berubah menjadi desain Halo Ring, HUAWEI Mate Series telah memperkenalkan banyak desain ikonik dan masing-masing menjadi bagian dari DNA Mate untuk menghadirkan produk yang dapat diandalkan dan premium, seperti yang saat ini dipercaya oleh konsumen. Setiap generasi dari HUAWEI Mate Series memperlihatkan penemuan teknologi terbaik. Setiap peluncurannya merupakan sebuah pencapaian dalam perjalanan tanpa batas dalam kemajuan teknologi. Sejak diluncurkan delapan tahun yang lalu, Mate Series telah memiliki sepuluh generasi dengan keunikannya yang klasik.

HUAWEI Mate 30 Series merupakan manifestasi dari visi Huawei akan smartphone di era 5G, sebagai pionir inovasi melalui circuitry. HUAWEI Mate 40 Pro mewarisi DNA dari Mate Series, mengembangkan Halo Ring khas HUAWEI Mate 30 Series dan memperkenalkan desain Space Ring yang merepresentasikan evolusi yang akan datang dari teknologi smartphone. Desain Space Ring yang mencolok dan futuristik secara visual mewakili sikap tak kenal takut dan tak tergoyahkan dalam menjelajahi yang tidak diketahui dan masa depan. Desain simetris dan seimbang yang sempurna menonjolkan tampilan smartphone. HUAWEI Mate 40 Pro menggabungkan Kirin 9000, 5nm 5G SoC pertama di dunia; teknologi Ultra Vision Cine Camera; keindahan teknologi yang ikonik dan khas; dan lebih cerdas, user-friendly dan pengalaman interaksi yang penuh perhatian untuk menghadirkan kehidupan AI tanpa batas dengan kemungkinan tak terbatas.  

Untuk merayakan peluncuran HUAWEI Mate 40 Pro yang akan datang di Indonesia, Huawei memberikan penawaran terbatas bagi konsumen melalui voucher senilai Rp 1,000,000 untuk pre-order.  

Bagi pelanggan yang berhasil mendaftar mulai 5 - 14 Desember 2020 akan menerima email dari HUAWEI dan mendapatkan diskon voucher Rp 1.000.000 saat melakukan pre-order HUAWEI Mate 40 Pro di offline store yang ditunjuk berdasarkan notifikasi email. Sementara itu, bagi pelanggan yang berhasil mendaftar dari tanggal 15 - 22 Desember 2020, bisa langsung mendapatkan diskon voucher Rp 1.000.000 saat melakukan pre-order HUAWEI Mate 40 Pro di toko offline yang ditunjuk berdasarkan screenshot registrasi yang berhasil.

Sedangkan untuk pelanggan yang berhasil mendaftar dari tanggal 5 - 22 Desember 2020 akan menerima email dari HUAWEI, dan bisa mendapatkan diskon voucher Rp1 juta saat melakukan pre-order Mate 40 Pro di toko online yang ditunjuk berdasarkan notifikasi email.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi