Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Bitmoji berkolaborasi dengan Levi’s

07:56:46 | 05 Dec 2020
Bitmoji berkolaborasi dengan Levi’s
Bitmoji & Levi's (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Bagi Snapchatters dan pengguna Bitmoji, ada kabar baru untuk update avatar mu.  Kini pengguna Bitmojio bisa mengubah avatar pribadinya dengan tampilan klasik dari merek pakaian jeans terkenal, Levi's®.

Dengan peluncuran koleksi Levi’s® x Bitmoji, kolaborasi ini menyatukan avatar yang paling disukai dengan salah satu label pakaian paling ikonik di dunia, mendukung para pengguna untuk mengekspresikan diri dengan cara yang autentik di dunia digital. 

Kerjasama keduabelah pihak Levi’s® x Bitmoji menampilkan koleksi Levi’s® yang tak lekang oleh waktu termasuk 501® Original Fit Jeans, Trucker Jackets, dan Western Shirts, semuanya tersedia dalam beberapa washes. Pengguna bisa memilih di antara 12 pakaian Levi’s yang sudah dikurasi, atau mereka dapat menyesuaikan tampilan mereka dengan miliaran cara unik untuk menata gaya dengan pakaian klasik. 

Ini memungkinkan tiap orang di dalam kehidupan nyata untuk kembaran dengan avatar Bitmoji, tren internet yang populer, karena semua pakaian dari koleksi saat ini dapat dibeli di Levi.com. 

Merek terkemuka di industri seperti Levi's® telah memanfaatkan Bitmoji yang tak tertandingi dalam menjangkau Gen Z untuk terhubung dengan konsumen generasi sekarang melalui internet dengan cara yang dipersonalisasi dan otentik. Kolaborasi ini hadir atas relasi Bitmoji yang kuat di dunia mode, dengan kolaborasi baru-baru ini termasuk dengan Jordan Brand dan Ralph Lauren. 

Sejalan dengan Bitmoji yang terus berkembang sebagai alat komunikasi dan memberikan berbagai pengalaman digital, orang-orang memiliki lebih banyak cara dari sebelumnya untuk menggunakan Bitmoji - baik di dalam maupun di luar Snapchat dan di media 2D dan 3D. 

Paket Semangat Kemerdekaan
Kita bisa melihat desain Levi's® di Bitmoji mereka di berbagai tempat di Snapchat, termasuk di Chat dan game, Snap Map, Lens, dan di konten yang dipersonalisasi seperti Bitmoji Stories. 

Dikatakan Snap’s Head of Games and Entertainment Partnerships John Imah, semakin banyaknya orang yang menjalani kehidupan secara online, penting bagi merek untuk menemukan cara otentik agar tetap eksis di dunia digital. 

“Merek fashion terkemuka seperti Levi's telah merangkul Bitmoji dan kemampuannya untuk menjalin relasi dengan konsumen di ruang digital tempat mereka tinggal. Kami senang menyatukan avatar yang paling dicintai di dunia dengan salah satu merek denim pilihan dunia dalam hal kolaborasi yang menarik ini,” katanya. (sg

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year