telkomsel halo

Flagship terbaru realme akan dibekali "Race"

11:03:46 | 02 Dec 2020
Flagship terbaru realme akan dibekali
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia mengumumkan akan menjadi salah satu produsen smartphone pertama yang mengimplementasikan Snapdragon 888, 5G mobile platform terbaru untuk smartphone flagship dari Qualcomm yang diluncurkan di Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2020. Smartphone flagship baru dari realme berkode “Race” akan membawa Snapdragon 888 dan kode "Race" menunjukkan keunggulannya yang akan datang dengan kinerja cepat serta tinggi.

CEO realme Sky Li mengatakan dalam pidatonya di Tech Summit Digital 2020 bahwa Qualcomm selalu menjadi salah satu mitra terpenting realme. realme sendiri telah memulai pengembangan "Race" beberapa bulan yang lalu dan realme akan kembali menghadirkan produk yang akan melebihi ekspektasi pengguna di seluruh dunia.

realme telah bekerja sama dengan Qualcomm sejak awal untuk menghadirkan lusinan smartphone berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia dari era 4G hingga era 5G. Pada tahun 2020, realme menjadi salah satu merek smartphone pertama yang menggunakan platform seluler Qualcomm Snapdragon 865 dan 765G. realme X50 Pro 5G dengan Snapdragon 865 dan realme X50 5G dengan Snapdragon 765G telah dikenal luas oleh pasar di seluruh dunia.

Snapdragon 888 5G mobile platform dengan kinerja yang kuat dan kemampuan 5G teratas, telah memperluas kemungkinan baru untuk pengembangan smartphone flagship "Race" yang baru dari realme, terutama dalam hal kemampuan gaming, video dan komunikasi, mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru dan menjadi dapur pacu yang kuat untuk produk flagship baru realme. Dalam perjalanan "Dare to Leap" nya, realme akan bekerjasama dengan Qualcomm untuk melampaui ekspektasi dan menghadirkan pengalaman kinerja 5G yang baru bagi pengguna muda di seluruh dunia.

Intip realme.com Setiap Selasa! realme Crazy Sale Edisi Desember akan Membawa Produk Entry-Level Hingga Smartphone Flagship & AIoT dari realme

Sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda, realme tidak akan pernah berhenti memberikan kejutan spesial kepada penggemarnya. Ingin memberikan kesempatan ekstra bagi realme Fans untuk membeli produk tech trendsetter dari realme dengan harga yang lebih value for money, realme mengadakan realme Crazy Sale di realme.com/id. realme Crazy Sale sendiri sudah dimulai sejak 20 Oktober dan diadakan secara rutin setiap hari Selasa hanya di realme.com/id. Memasuki bulan ketiga-nya, realme Crazy Sale edisi Desember 2020 akan menghadirkan perangkat tech trendsetter dari realme, mulai dari entry-level hingga smartphone flagship dan perangkat AIoT.

Melanjutkan realme Crazy Sale pada tanggal 1 Desember kemarin, realme dengan senang hati memberikan informasi apa saja produk tech trendsetter dari realme yang akan hadir di realme Crazy Sale setiap hari Selasa sepanjang bulan Desember.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi