Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Adjust masuk ke Adobe Exchange Partner Program

03:03:17 | 29 Nov 2020
Adjust masuk ke Adobe Exchange Partner Program
JAKARTA (IndoTelko) — Platform pemasaran aplikasi global Adjust mengumumkan premier partnership dan integrasi teknologi dengan Adobe sebagai bagian dari program Adobe Exchange.

Dengan menggabungkan data aplikasi seluler dengan data yang dikumpulkan dari touchpoint tambahan, klien bersama saat ini dan calon klien akan memperoleh gambaran yang lebih komprehensif mengenai perjalanan pengguna di semua channel — ini akan meningkatkan stack analytics pengalaman pelanggan mereka. Dengan demikian, mereka dapat mengambil keputusan pemasaran berdasarkan data dan yang ditargetkan untuk memaksimalkan ROI dan meningkatkan laba perusahaan.

Produk pengukuran, pencegahan penipuan dan otomatisasi Adjust membuat pemasaran lebih sederhana, lebih cerdas, dan lebih aman bagi brand terkemuka di tingkat global, seperti Rakuten, LINE, Nexon, Radish Fiction, FlixMobility dan Current. Kerja sama yang baru dijalin dengan Adobe Experience Cloud, mencakup solusi untuk pemasaran, analytics, periklanan dan e-commerce, akan meningkatkan kemampuan ini, menawarkan integrasi langsung, mulus dan aman lintas platform.

“Sebagai pendorong inovasi dalam pemasaran seluler, kami senang menjadi premier level dalam Program Adobe Exchange Partner, agar dapat menyediakan analytics yang dapat ditindaklanjuti dan pengukuran, pencegahan penipuan dan otomatisasi bagi perusahaan-perusahaan terkemuka di tingkat global — dengan pendekatan platform tunggal yang biasa digunakan oleh pelanggan Adobe,” kata VP Partnerships - Adjust Andrey Kazakov.  

Penunjukan sebagai premier partner Adobe mencakup serangkaian solusi yang sangat melengkapi, terbaik di kelasnya yang meningkatkan kapabilitas Adobe Experience Cloud. Ini juga akan membuka jalan bagi kerja sama mendalam dan integrasi antara kedua teknologi , beserta dengan inovasi baru yang meningkatkan nilai strategis dari keduanya.

“Seiring dengan pergeseran aktivitas pelanggan karena pandemi, pengiklan menghadapi tantangan yang lebih besar dalam menghubungkan belanja pemasaran seluler dengan pendapatan aplikasi dan nilai umur pelanggan. Adobe merasa senang memiliki mitra bisnis seperti Adjust, sehingga pengiklan dapat melihat data seluler dari semua channel yang tersedia, membuat pelaporan kampanye secara otomatis dan melindungi anggaran periklanan dari para penipu melalui satu platform,” kata Head of Platform Partners and Strategy - Adobe Experience Cloud Cody Crnkovich.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year