telkomsel halo

Bisnis digital Peruri raih penghargaan

11:43:12 | 25 Nov 2020
Bisnis digital Peruri raih penghargaan
JAKARTA (IndoTelko) – Perum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) menerima penghargaan kategori The Best Digital Business Innovation and Leadership Achievement Award 2020 pada gelaran Indonesia Property & Bank Award 2020.  

Penghargaan ini diraih sebagai bentuk apresiasi dari pihak eksternal kepada Peruri yang telah dinilai berhasil memberikan inovasi bisnis digital (pengembangan produk). Layanan Digital Business Solution yang diberikan oleh Peruri melalui 3 (tiga) produk andalan yaitu Peruri Sign, Peruri Code dan Peruri Trust.

Seperti yang kita ketahui bahwa pandemi Covid-19 telah memberikan dampak yang sangat besar pada semua sendi kehidupan. Namun inovasi bisnis digital Peruri dapat membawa manfaat yang dapat dirasakan untuk membantu perusahaan-perusahaan tetap mempertahankan kinerjanya di tengah segala keterbatasan yang ada. Diharapkan ke depannya seluruh instansi baik swasta maupun BUMN dapat menjadi lokomotif penggerak perekonomian Indonesia.

“Kita bisa melihat semangat yang diperlihatkan sejumlah pelaku bisnis, termasuk Peruri, bagaimana mereka tetap bertahan dan membuktikan ketangguhan dalam menghadapi kondisi sulit ini. Peruri mampu untuk bertahan, bahkan meningkatkan pencapaiannya lewat inovasi pengembangan Digital Business Solution,” kata Head of Sales and Marketing Division Peruri Achmad Abimanyu.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year