Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

JD.ID kembali gelar flash sale Xiaomi Redmi 9C

10:09:45 | 22 Sep 2020
JD.ID kembali gelar flash sale Xiaomi Redmi 9C
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Setelah sukses menjual 25,000+ unit smartphone terbaru dari Xiaomi, yaitu Xiaomi Redmi 9C hanya dalam waktu 8 menit pada program Flash Sale tahap pertama yang digelar tanggal 15 September 2020 lalu, maka JD.ID sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, sebuah perusahaan internet terbesar ke-3 di di dunia, mulai Selasa (22/09) kembali akan menggelar program Flash Sale tahap kedua untuk smartphone Xiaomi Redmi 9C tersebut.

Program Flash Sale tahap kedua tersebut akan digelar mulai pukul 12.00 WIB secara ekslusif hanya di platform e-commerce JD.ID, dan akan menghadirkan 3 varian warna dari Xiaomi Redmi 9C tersebut, yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue yang menjadi warna paling terfavorit di Flash Sale tahap pertama lalu.

"Bagi konsumen yang belum berkesempatan mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 9C pada Flash Sale tahap pertama lalu, kini jangan khawatir, karena di program Flash Sale tahap kedua ini tentunya kami telah menyiapkan unit smartphone Xiaomi Redmi 9C dengan jumlah yang cukup, sehingga dapat mengakomodir tingginya minat seluruh konsumen pada smartphone ini," kata Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia.

Mia juga menjelaskan bahwa harga yang dibanderol pada Flash Sale tahap kedua tersebut tetap sama, yaitu sekitar Rp 1,399 juta.

"Dengan fitur dan teknologi mumpuni, lalu dengan harga yang sangat terjangkau, tentunya seluruh konsumen yang membeli smartphone Xiaomi Redmi 9C ini akan banyak mendapatkan keuntungan, terlebih bagi para mobile photography enthusiasts di Indonesia," jelas Mia.

HUT RI ke 75
Program Flash Sale kolaborasi ekslusif antara JD.ID dengan Xiaomi Redmi 9C ini terbagi menjadi 3 (tiga) tahapan, yaitu Flash Sale pertama yang telah digelar pada tanggal 15 September 2020 lalu, kemudian Flash Sale tahap kedua akan digelar besok (Selasa, 22 September 2020), kemudian Flash Sale ketiga yang akan digelar pada tanggal 29 September 2020 mendatang.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan