telkomsel halo

Capai skor tertinggi, Red Hat ditetapkan sebagai leader di The Forrester Wave

10:43:00 | 11 Sep 2020
Capai skor tertinggi, Red Hat ditetapkan sebagai leader di The Forrester Wave
Red Hat (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Red Hat mengumumkan bahwa Red Hat Ansible Automation Platform telah meraih predikat Leader dari Forrester Research di dalam The Forrester Wave™: Infrastructure Automation Platforms, Q3 2020. Red Hat, Inc., provider solusi open source terkemuka di dunia ini menjadi leader karena skor yang tinggi dalam kategori strategy, market presence dan current offering. 

The Forrester Wave™ mengevaluasi Red Hat menurut 26 kriteria yang dikelompokkan dalam tiga kategori: current offering, strategy, dan market presence. Dalam evaluasi tersebut, Red Hat menerima skor tertinggi dalam hal kriteria deployment, dukungan komunitas, visi produk, peningkatan terencana, produk dan layanan pendukung, ekosistem mitra, dan jumlah pelanggan.

Hasilnya, bahwa Ansible Automation Platform dinyatakan unggul dalam menyediakan berbagai opsi deployment dan bertindak sebagai perantara bagi beragam alat otomasi (otomasi) lainnya. Laporan itu juga menyebutkan bahwa Ekosistem komunitas yang kuat berkontribusi pada kesuksesan Ansible. Dibandingkan dengan kompetitornya, solusinya bisa melakukan model editing yang lebih baik.  Di simpulkan pula Solusi Red Hat sangat cocok untuk pelanggan yang menginginkan platform otomasi holistik yang terintegrasi dengan beragam infrastruktur vendor lain.

Vice President Management Red Hat Joe Fitzgerald mengungkapkan kebanggannya atas keberhasilan perusahaanya.  “Kami bangga bahwa Forrester Research mengakui Red Hat Ansible Automation Platform sebagai Leader dalam The Forrester Wave ™. Seperti yang mereka katakan dalam laporan itu, solusi ini ‘cocok bagi pelanggan yang menginginkan platform otomasi holistik yang terintegrasi dengan beragam infrastruktur vendor lain,” katanya.

Ia juga melihat Ansible Automation Platform lebih disukai oleh pengembang serta digunakan di DevOps toolchain, dengan pertumbuhannya yang cepat di antara enterprise sebagai pendorong yang kuat untuk memperluas otomasi ke dalam jaringan, keamanan, penyimpanan, dan banyak domain lainnya. Bahkan lebih baik lagi, Ansible terintegrasi di sebagian besar portofolio Red Hat, membantu meningkatkan tingkat otomasi dan mengurangi biaya dan kompleksitas bagi pelanggan perusahaannya.

Ansible Automation Platform sendiri merupakan solusi kelas enterprise yang lengkap untuk membangun dan mengoperasikan otomasi dalam skala besar. Ia terdiri dari Ansible Tower, Ansible Engine, Automation Services Catalog, serta Automation Analytics and Automation Hub. Saat perusahaan mengimplementasikan otomasi, mereka sering kali ingin memperluas otomasi tersebut ke seluruh perusahaan, dan ini sering kali memerlukan pendekatan yang sedikit demi sedikit, sehingga efektivitasnya terbatas dan akan menciptakan silo. 

Red Hat Ansible Automation Platform menyediakan platform lengkap untuk otomasi, memungkinkan perusahaan lebih mudah menerapkan otomasi di seluruh operasi dan pengembangan TI, termasuk infrastruktur, jaringan, cloud, keamanan, dan lainnya.

Platform ini juga terintegrasi di seluruh produk lain dalam portofolio pengelolaan Red Hat, termasuk Red Hat Insights, yaitu expertise-as-a-service dari Red Hat yang disertakan dalam paket langganan Red Hat Enterprise Linux (RHEL), yang akan meningkatkan solusi tersebut dengan kemampuan memberikan saran perbaikan. Solusi ini juga mengatur alur kerja otomasi yang dapat digunakan kembali, melakukan analisis pada alur kerja, dan terintegrasi dengan toolchain DevOps. (sg)

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year