telkomsel halo

Kaspersky perkuat kemitraan dengan Ferrari

03:01:00 | 04 Aug 2020
Kaspersky perkuat kemitraan dengan Ferrari
CEO Kaspersky Eugene Kaspersky
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Kaspersky memperingati 10 tahun kemitraan strategisnya dengan Ferrari. Kaspersky merupakan sponsor dari tim balap Formula One untuk Scuderia Ferrari dan juga telah memperluas perannya selama ini sebagai mitra teknis, dengan memberikan perlindungan infrastruktur dan keamanan siber kelas dunia. 

Untuk menandai kesempatan tersebut, Kaspersky telah meluncurkan kampanye khusus berfokus pada nilai-nilai yang dimiliki oleh kedua perusahaan, yaitu keunggulan, kerja tim, dan semangat tinggi.

Sejak 2010, Kaspersky sebagai vendor keamanan siber global terkemuka telah hadir di sirkuit di seluruh dunia bersama Scuderia Ferrari. Selain perjanjian kerjasama, kemitraan antara merek kelas dunia Ferrari telah tumbuh lebih kuat, dengan Kaspersky memberikan serangkaian lengkap langkah-langkah keamanan TI terdepan selama 24 jam sehari, tujuh hari seminggu - dari pabrik Ferrari yang terkenal di dunia di Maranello, Italia, hingga sirkuit F1 di seluruh dunia.

Perusahaan keamanan siber global terus memenuhi berbagai tujuan keselamatan Ferrari yang spesifik dan ketat. Sekarang, seluruh titik akhir dari Ferrari telah dilindungi oleh Kaspersky.

“Kami telah memasuki Formula One dari 10 tahun yang lalu, dan sejak itu kami dapat membangun kemitraan yang kuat dan terjamin dengan Ferrari. Meskipun kami bekerja di industri yang sangat berbeda, kami disatukan oleh nilai-nilai yang sama: kepemimpinan teknologi, dan semangat untuk berinovasi dan terus berjuang memberikan yang terbaik," kata CEO Kaspersky Eugene Kaspersky.

Head of IT, Security and Compliance di Ferrari Alessandro Sala mengatakan sistem TI Formula One nyatanya cukup canggih dan spesifik, mulai dari simulasi hingga sistem pengukuran kinerja mobil. Mereka juga menggunakan berbagai teknologi, termasuk komputasi berkinerja tinggi dan perangkat lunak yang dikembangkan secara internal. Sifat aplikasi yang disesuaikan membutuhkan solusi keamanan lebih khusus untuk melindungi data terkait. 

"Kaspersky memberikan solusi terbaik kepada Ferrari untuk menanggapi kebutuhan dari ancaman yang terus berkembang dengan menciptakan produk-produk inovatif dan berkinerja tinggi,” katanya.

Kaspersky telah menyediakan berbagai jenis keamanan kepada Ferrari – mulai dari perlindungan area tradisional teknologi perusahaan seperti titik akhir hingga pengujian penetrasi, penilaian kerentanan dan intelijen ancaman, serta pemindaian saat dibutuhkan dengan dampak kinerja minimal.

Untuk merayakan tonggak penting 10 tahun kemitraan dengan Ferrari, Kaspersky telah meluncurkan kampanye komunikasi khusus yang berfokus pada nilai-nilai yang dianut bersama oleh kedua perusahaan. Dengan proyek khusus ini, perusahaan ingin mendorong semua orang untuk mengeksplorasi energi motorsport serta dunia keamanan digital, sehingga mereka dapat sepenuhnya menikmati peluang yang dibawa oleh kehadiran teknologi.

“Sebagai perusahaan keamanan siber terkemuka di dunia, kami berbagi banyak nilai dengan Scuderia Ferrari, termasuk keunggulan, semangat, dan kerja tim. Nilai-nilai ini menopang sejarah kesuksesan kemitraan kami yang panjang dan memperkuatnya melalui kampanye terbaru kami," kata Vice President, Marketing di Kaspersky Andrew Winton.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi