telkomsel halo

AVEVA kuasai pasar manajemen kinerja aset 2020

11:53:33 | 02 Aug 2020
AVEVA kuasai pasar manajemen kinerja aset 2020
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
LONDON (IndoTelko) – AVEVA telah dinobatkan sebagai pemimpin pasar dalam laporan Verdantix 2020 Green Quadrant untuk solusi Asset Performance Management (APM).

Laporan yang ditujukan bagi kepala bagian pemeliharaan, reliability engineering, operasi, dan keselamatan ini, memberikan penilaian terperinci atas vendor solusi APM terkemuka di dunia. Verdantix memberi penilaian kepada 11 vendor atas 116 kriteria, dengan mensurvei 284 manajer teknik dan pemeliharaan, meninjau fungsionalitas dalam demo produk secara langsung dan melakukan  wawancara mendalam dengan 10 pelanggan . Tahun ini adalah pertama kalinya AVEVA berpartisipasi dalam laporan Verdantix.

"Kredensial AVEVA di pasar APM sangat mengesankan," komentar CEO Verdantix David Metcalfe.  

Berdasarkan analisis Green Quadrant, Verdantix juga memuji AVEVA dalam memberikan skenario penggunaan inti untuk perangkat lunak APM-nya, termasuk antarmuka (interfaces) yang secara visual memudahkan beberapa kelompok pengguna, serta fungsionalitas yang kuat untuk memantau kondisi aset dan memprediksi kegagalan sejak dini.

Karenanya, perangkat lunak APM AVEVA berada di peringkat tiga teratas untuk enam dari delapan skenario penggunaan yang dinilai oleh Verdantix dan meraih skor tertinggi untuk digital twins. AVEVA juga diakui atas kemampuan dalam beragam pengalamannya dalam hal interface interaktif yang  menghasilkan skor gabungan tertinggi, untuk aplikasi mobile, augmented reality, pusat kendali terintegrasi yang dapat menyajikan data dan informasi secara interaktif bagi pengguna serta model digital twin 3 dimensi.

“Saat ini portofolio APM yang komprehensif dari AVEVA dirancang bagi organisasi yang ingin menggunakan pendekatan teknologi digital terintegrasi untuk pengaturan manajemen risiko dalam industri. Ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan tingkat keandalan, ketersediaan, keselamatan, dan efisiensi yang lebih besar dalam mengoperasikan critical asset mereka, serta beralih dari pemeliharaan reaktif dan prediktif ke pemeliharaan preskriptif," kata VP Asset Performance, AVEVA Kim Custeau.

Permintaan untuk perangkat lunak APM telah meningkat secara signifikan khususnya selama lima tahun terakhir. Analis Verdantix menemukan bahwa investasi global di semua industri untuk perangkat lunak APM, konten, dan layanan terkait mencapai US$2,3 miliar pada tahun 2019.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan