telkomsel halo

Kaspersky perkuat bisnis di Asia Tenggara

11:48:45 | 02 Aug 2020
Kaspersky perkuat bisnis di Asia Tenggara
JAKARTA (IndoTelko) - Kaspersky akhirnya mengumumkan penunjukan Head of Enterprise Asia Tenggara, Chow Lai Leng dan menjadi pertama kali di kawasan ini.

Lai Leng memiliki pengalaman selama hampir dua dekade dalam penjualan dan manajemen saluran untuk industri TI dan keamanan siber. Portofolio yang matang mencakup berbagai layanan keuangan, industri farmasi, makanan dan minuman, dengan tugas terakhirnya sebagai Channel Sales Lead untuk penyedia keamanan siber.

Dalam peran barunya, Lai Leng akan mengarahkan lebih jauh dalam meningkatkan pengaruh segmen enterprise dari perusahaan keamanan siber global di kawasan Asia Tenggara melalui pengembangan strategi penjualan yang cemerlang dan memastikan eksekusi yang efektif.

“Keamanan siber menjadi kian penting karena ancaman tingkat lanjut semakin canggih dan jumlah pelanggaran pun meningkat. Selain itu, ketergantungan perusahaan pada internet pun terus meningkat, sehingga mereka menjadi sangat rentan terhadap serangan seperti rekayasa sosial. Saya percaya Kaspersky memiliki teknologi, talenta, dan nilai-nilai dalam menjaga keamanan perusahaan dari para pelaku kejahatan siber, sehingga saya sangat senang dapat menjadi bagian dari perusahaan yang dinamis ini dan akan berkomitmen penuh dalam membawa bisnis perusahaan kami ke tingkat berikutnya," kata Lai Leng.

Lai Leng akan melapor langsung kepada Yeo Siang Tiong, yaitu General Manager Kaspersky untuk Asia Tenggara. Leng akan berbasis di Singapura di mana kantor pusat keamanan siber global Asia Pasifik ini berada.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year