Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

LIT tawarkan konsep baru bagi industri berita hiburan

06:14:29 | 24 Jul 2020
LIT tawarkan konsep baru bagi industri berita hiburan
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
NEW YORK (IndoTelko) - Claudia Rosencrantz dan Adrian Woolfe dengan bangga mengumumkan peluncuran LIT, platform siaran langsung berita hiburan untuk generasi sosial media.

Diluncurkan pada 20 Juli 2020 melalui YouTube, Instagram, Facebook, Twitter dan Kaskus TV, LIT akan menjadi platform terpercaya yang membawa kesegaran baru di industri berita hiburan.

Tayang live selama satu jam penuh pada pukul 2pm-3pm ET / 11am-12pm PT, setiap hari dari Senin sampai Jumat, LIT akan berkembang menjadi jaringan berita hiburan pertama di dunia dengan konsep live-rolling selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Di Indonesia sendiri, LIT akan tayang secara live-delay setiap hari Selasa sampai Sabtu, jam 10-11 WIB di Kaskus TV mulai tanggal 21 Juli 2020.

Dipandu oleh Bradford How, Sloane Glass, dan Ruba Wilson, LIT mengumpulkan dan mengkurasi berita hiburan terbaru, menyiarkan informasi eksklusif dengan orisinalitas tinggi, dan melengkapi postingan sosial media dengan investigasi mendalam, dan merangkum berita terhangat setiap 15 menit. Sebagai sebuah inovasi atas konsep berita hiburan live-rolling, LIT menargetkan ekspansi ke jaringan sosial lain seperti platform OTT dan merambah pasar internasional di tahun 2020 dan 2021.

Rosencrantz and Woolfe pertama kali bertemu kurang lebih 20 tahun yang lalu saat terlibat dalam acara “Who Wants To Be A Millionaire”. Rosencrantz ditugaskan mengerjakan project “Millionaire”, pada masa awal jabatannya sebagai Controller program hiburan di ITV, yang kemudian memperkenalkan beberapa program mega-hits tanpa naskah seperti “Idol”, “I’m A Celebrity...Get Me Out of Here”, “Got Talent”, “Hell’s

Kitchen” dan “Love Island”. Woolfe, sebagai Managing Director Celador International berperan penting dalam membangun “Millionaire” menjadi siaran televisi tanpa naskah pertama yang sukses menghasilkan 1 milyar dolar.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Banyaknya konten yang dihasilkan dari kehidupan selebritis akan selalu menarik untuk diikuti bahkan cenderung adiktif. LIT hadir untuk memenuhi kebutuhan itu. Dibawakan oleh host yang menawan, cerdas, dengan kepribadian yang menyenangkan, dipadukan dengan teknik jurnalistik dan selera humor yang baik, LIT menyajikan perpaduan sempurna antara berita & hiburan -- sesuai dengan tagline LIT: “all the tea, all the time,” ujar Co-founder LIT Claudia Rosencrantz.  

CO-Founder LIT, Adrian Woolfe mengungkapkan saat ini sedang mengumpulkan pendanaan kedua dan berencana untuk memperluas jaringan di luar streaming social media ke AVOD OTT di pasar internasional dan memastikan LIT bisa ditonton di mana saja. "Kami juga sedang membahas berbagai bentuk kerjasama inovatif dengan berbagai pihak untuk distribusi serta integrasi ke marketplace,” katanya.

HUT RI ke 75
Didirikan oleh Claudia Rosencrantz dan Adrian Woolfe, LIT adalah startup media berbasis teknologi yang akan menjadi tayangan berita hiburan pertama selama 24/7 dengan jaringan siar AVOD OTT, dengan ekspansi internasional pada tahun 2020 dan 2021.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan