telkomsel halo

BookMyShow permudah nikmati live entertainment

16:26:53 | 03 Jul 2020
BookMyShow permudah nikmati live entertainment
JAKARTA (IndoTelko) - BookMyShow mengumumkan peluncuran platform streaming video online untuk live entertainment atau menyaksikan hiburan secara langsung, BookMyShow Online.

Fitur terbaru BookMyShow ini merespon meningkatnya kebutuhan hiburan audiens di rumah, terutama di masa pandemi ini.

BookMyShow Online melayani kebutuhan pecinta hiburan yang terus berkembang dan terus berubah di India secara global, serta untuk pelanggan yang menggunakan platform di seluruh Amerika Serikat & Amerika Utara, Inggris, Jerman, UEA, Asia Tenggara, dan Hindia Barat. 

Fitur streaming baru BookMyShow sebagai platform virtual untuk menonton hiburan langsung telah berhasil diselenggarakan di lebih dari 30 acara skala besar, termasuk tur virtual global pertama yang pernah dilakukan oleh musisi Latin Willie Gomez, band pop Australia The Buckleys , juga penampilan musisi Amerika Taylor Castro.

BookMyShow Online siap untuk menyelenggarakan Festival Musik Virtual pertama di India dengan Sunburn Home Festival - edisi virtual festival musik electronic dance terbesar di Asia.

Festival ini akan menampilkan deretan top DJ dari seluruh dunia dalam avatar yang belum pernah dilihat sebelumnya dengan animasi 3D dan special effects yang menampilkan pengalaman langsung konser musik virtual dengan produksi panggung, lampu, LED, laser, hingga special effects dan akan ada lebih banyak streamed live hanya di BookMyShow Online.

Dengan ini, BookMyShow menyatukan beragam hiburan, baik di luar rumah atau dikirim ke rumah di atap yang sama, sesuai dengan mantra dari brand kami - It All Starts Here!

Sebuah platform global untuk hiburan langsung virtual, BookMyShow Online akan menjadi rumah bagi pertunjukan berbayar dan gratis di industri musik, komedi, dan seni pertunjukan lainnya dan akan menjadi kelanjutan dari pengalaman live entertainment yang tak tertandingi, serta diproduksi dan dibawa ke negara tersebut oleh perusahaan hiburan.

BookMyShow Online bertujuan untuk memberikan konsumen pilihan tanpa batas untuk menonton live entertainment dari ruang tamu mereka yang nyaman, atau lokasi mana pun yang mereka sukai.

BookMyShow Online memecah semua hambatan geografis dalam hal pengalaman live entertainment, menawarkan deretan artis dari seluruh dunia, kesempatan untuk menampilkan pertunjukan langsung dari platform, membantu mereka menjangkau dan berinteraksi dengan jutaan penggemar mereka di India dan global.

“Inovasi selalu menjadi inti dari BookMyShow, mengungguli kekuatan platform produk kami, keahlian teknologi, dan analitik data untuk meningkatkan pengalaman dari jutaan konsumen. Merasakan perubahan selera pengguna kami untuk hiburan selama pandemi ini, kami cukup gesit untuk mengubah taktik dengan memperkenalkan hiburan virtual di India dan pasar global lainnya. Keterlibatan konsumen yang dihasilkan untuk inisiatif semacam ini sangat fenomenal yang menunjukkan permintaan terpendam dan kesempatan untuk menyajikan hiburan langsung virtual tanpa batas. Platform streaming video terbaru kami, BookMyShow Online, lahir dari kebutuhan untuk membuat hiburan langsung secara virtual, pengalaman menonton yang bebas dan tidak repot. Platform streaming diintegrasikan ke dalam produk asli kami dalam beberapa minggu dan menawarkan penyesuaian, skala besar untuk menonton secara bersamaan dan keamanan konten yang lengkap.Kami telah berhasil menyelenggarakan beberapa pertunjukan dari seluruh dunia di BookMyShow Online dan sekarang senang untuk secara resmi meluncurkan layanan untuk pelanggan yang kami cintai. BookMyShow telah bermitra dengan Brightcove, platform teknologi video terkemuka dunia," kata Co-founder & Director, BookMyShow Parikshit Dar.

Sebagai teknologi streaming video yang mendukung fitur platform video BookMyShow Online. Teknologi yang mendasari Brightcove memungkinkan BookMyShow Online untuk memberikan pengalaman streaming yang andal dan berkualitas tinggi yang mana mudah diskalakan karena ukuran audiens platform terus meningkat.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year