Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

CSDO balik ke Telkomsel, ini reaksi Indosat

13:51:43 | 25 Jun 2020
CSDO balik ke Telkomsel, ini reaksi Indosat
Hendri Mulya Syam
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar Telkomsel pada Rabu (24/6) telah menghasilkan susunan direksi baru bagi penguasa pasar itu.

Salah satunya adalah diangkatnya Chief Sales & Distribution Officer (CSDO) Indosat Hendri Mulya Syam menjadi Direktur Network di Telkomsel.

Pria yang akrab disapa HMS ini sebelumnya lama berkiprah di Telkomsel dengan jabatan terakhir sebagai Senior Vice President Program Management Office. 

HMS selama di Telkomsel memiliki Tour of Duty yang lumayan lengkap dengan penempatan di bagian marketing, Sales, bahkan pernah menjadi VP LTE Project di penguasa seluler itu.

Menanggapi "pulang kampungnya" urang awak itu, SVP Corporate Indosat Ooredoo Turina Farouk menyatakan menghormati keputusan Kementerian Badan Usaha Milik Negara untuk menunjuk Hendri Mulya Syam sebagai anggota dewan direksi di Telkomsel, anak perusahaan BUMN telekomunikasi di Indonesia.

Paket Phoenix
"Dengan tulus kami mengucapkan selamat kepada Hendri Mulya Syam dan kami yakin bahwa beliau akan terus memberikan kemampuan terbaiknya di penugasan baru ini, kami berharap yang terbaik untuk keberhasilan beliau di masa depan," katanya dalam rilis, Kamis (25/6).

Dikatakannya, Hendri Mulya Syam telah  berperan penting dalam proses turnaround dan transformasi digital Indosat Ooredoo. Selama menjabat sebagai Chief Sales and Distribution Officer di Indosat Ooredoo selama hampir 2 tahun, HMS memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembenahan program penjualan dan distribusi Indosat Ooredoo yang telah memberikan kontribusi penting dalam kinerja perusahaan.

"Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, Indosat Ooredoo selalu mendukung talenta terbaiknya untuk mengambil bagian dan memainkan peran yang lebih besar di berbagai sektor industri dan perusahaan lain," tutupnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan