telkomsel halo

Sah! Telkomsel miliki jajaran direksi baru

16:31:00 | 24 Jun 2020
Sah! Telkomsel miliki jajaran direksi baru
Jajaran Direksi Telkomsel hasil RUPST, Rabu (24/6).
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) akhirnya usai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Rabu (24/6).

Dalam RUPST itu,  PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham Telkomsel telah mengangkat Direktur Finance, Direktur Network dan Direktur Human Capital Management (HCM) yang baru.

"Pengangkatan Direktur Finance, Direktur Network, dan Direktur HCM yang baru ini dilakukan sejalan dengan strategi perusahaan dalam melanjutkan transformasi perusahaan sebagai leading digital telecommunication company yang siap terus bergerak maju bersama Indonesia dengan mengakselerasikan pemanfaatan teknologi digital terdepan di setiap fase kehidupan masyarakat, hingga penjuru negeri," ungkap VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin dalam keterangan, Rabu (24/6).

Sebelumnya, dua nama direktur Telkomsel yaitu Heri Surpriadi dan FM Venusiana R masuk memperkuat jajaran direksi Telkom.

Sebagai pemegang saham mayoritas di Telkomsel, Telkom memiliki hak mengisi slot 5 posisi direksi yakni Direktur Utama, Direktur Penjualan, Direktur Finance, Direktur HCM, dan Direktur Network.

Sedangkan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) sebagai pemegang 35% saham memiliki jatah slot Direktur Planning & Transformation, Direktur Information Technology, dan Direktur Marketing.

Heri tadinya Direktur Keuangan di Telkomsel, dan menempati posisi yang sama di Telkom. Sementara Venusiana tadinya Direktur Network di Telkomsel, sekarang menempati posisi Direktur Consumer di Telkom. (id)

Susunan Direksi Telkomsel pasca RUPST, Rabu (24/6) adalah

Nama Jabatan
Direktur Utama    Setyanto Hantoro
Direktur Finance     Leonardus Wahyu Wasono
Direktur Sales  Ririn Widaryani
Direktur Network  Hendri Mulya Syam
Direktur Planning & Transformation Edward Ying
Direktur Information Technology   Bharat Alva
Direktur Marketing          Rachel Goh Hui Min
Direktur HCM  R Muharam Perbawamukti
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year