Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

SAS dan Microsoft perkuat kerjasama garap analitik dan AI

13:52:51 | 17 Jun 2020
SAS dan Microsoft perkuat kerjasama garap analitik dan AI
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Microsoft Corp dan SAS mengumumkan kemitraan strategis untuk perluasan teknologi dan go-to-market. 

Kedua perusahaan akan memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah menjalankan beban kerja SAS mereka di cloud, memperluas solusi bisnis mereka dan membuka nilai penting dari inisiatif transformasi digital mereka. 

Sebagai bagian dari kemitraan, perusahaan akan melakukan migrasi produk analitik dan solusi industri SAS ke Microsoft Azure sebagai penyedia cloud untuk SAS Cloud. Solusi dan keahlian industri SAS juga akan membawa nilai tambah bagi pelanggan Microsoft di seluruh layanan kesehatan, layanan keuangan, dan banyak industri lainnya. Kemitraan ini dibangun di atas integrasi SAS di seluruh solusi cloud Microsoft untuk Azure, Dynamics 365, Microsoft 365 dan Power Platform dan mendukung visi bersama perusahaan untuk mendemokratisasikan AI dan analitik lebih lanjut.

“Melalui kemitraan ini, Microsoft dan SAS akan membantu pelanggan kami mempercepat pertumbuhan dan menemukan cara baru untuk mendorong inovasi dengan serangkaian penawaran SAS Analytics yang luas di Microsoft Azure,” kata Executive Vice President Microsoft untuk Cloud dan AI Scott Guthrie.    

Organisasi di seluruh dunia bergerak ke cloud untuk berinovasi dan bergerak lebih cepat menuju tujuan bisnis mereka. Sebagai bagian dari transisi ini, banyak pelanggan, seperti sistem kesehatan Mercy yang berbasis di St. Louis, melakukan migrasi beban kerja analitik SAS mereka ke Azure untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi biaya.

Paket Phoenix
“SAS dan Microsoft memiliki visi bersama untuk membantu pelanggan mempercepat inisiatif transformasi digital mereka. Kami berdua memahami bahwa ini adalah tentang pengayaan data dan peningkatan kehidupan melalui keputusan yang lebih baik, ”kata SAS Chief Technology Officer and Chief Operating Officer Oliver Schabenberger.   

Microsoft dan SAS akan mengeksplorasi peluang untuk mengintegrasikan kemampuan analitik SAS, termasuk model khusus industri, dalam Azure dan Dynamics 365 dan membangun solusi gabungan siap-pakai baru untuk pelanggan yang secara alami terintegrasi dengan layanan SAS di berbagai industri vertikal.

Integrasi lebih lanjut ini akan memungkinkan pelanggan SAS untuk memanfaatkan skalabilitas dan fleksibilitas cloud untuk analitik dan beban kerja AI mereka. Sebagai contoh, Microsoft dan SAS telah memberdayakan pelanggan dengan solusi yang membantu mereka memanfaatkan data yang dihasilkan oleh Internet of Things dalam skala besar dengan menggabungkan platform Azure IoT Microsoft dengan analitik edge-to-cloud IoT dan kemampuan AI SAS.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan