Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

AppsFlyer permudah kelola media internal dengan Zero

04:51:25 | 12 Jun 2020
AppsFlyer permudah kelola media internal dengan Zero
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - AppsFlyer mengumumkan peluncuran Zero, suatu piranti gratis seumur hidup yang menjadi bagian dari inisiatif Zero Budget Marketing. Inisiatif baru yang disiapkan untuk para developer, product manager, dan marketer tersebut, menawarkan tools perangkat lunak serta API yang canggih guna mendorong pertumbuhan mereka serta memanfaatkan strategi media internal yang dimiliki perusahaan.

Sebagai bagian dari upaya AppsFlyer membantu berbagai perusahaan besar maupun kecil dalam menggunakan aset dan channel mereka dengan baik, "Zero" memiliki tools yang kuat dalam bentuk engagement suite AppsFlyer yang lengkap, yang seluruhnya dapat digunakan secara gratis.

Perangkat tersebut juga mencakup teknologi deep linking OneLink, user journey web-to-app & social media-to-app yang lancar, Smart Banners, referrals & user invites, SMS & QR Codes, cross-promotions, dan lainnya.

President dan Managing Director APAC, AppsFlyer Ronen Mense mengatakan sekarang adalah saat penting bagi perusahaan perlu untuk beroperasi dengan pola pikir 'Zero-Budget Marketing'.

Paket Phoenix
"COVID-19 memaksa kita semua untuk memikirkan kembali strategi marketing yang kita jalani dan kembali ke awal. Perusahaan perlu untuk fokus dalam memiliki produk dan pengalaman onboarding yang hebat, serta memanfaatkan dengan baik aset paling penting mereka: media, website, media sosial, dan user base yang mereka miliki," katanya.

Menurut Mense, sekarang adalah saatnya bagi brand untuk kreatif dan mengembangkan bisnis mereka dengan biaya nol. "Kami bangga dapat menyediakan teknologi kami dengan gratis sebagai API terbuka bagi product manager dan app developer yang bisa mereka gunakan untuk memuaskan serta berinteraksi dengan pelanggan baru maupun yang sudah ada," katanya.

Pelanggan baru dapat membuat akun gratis secara mudah, dan mulai memanfaatkan paket Zero dengan cepat, tanpa memberikan informasi pembayaran atau integrasi SDK. Sebagai bagian dari penawaran AppsFlyer, Zero memiliki software tools dan API gratis yang dibutuhkan oleh setiap marketer, product manager, dan developer untuk meningkatkan user experience dan acquisition mereka tanpa anggaran biaya advertising.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan