telkomsel halo

Samit Chopra pimpin bisnis WeWork di kawasan Pasifik

11:39:06 | 02 Jun 2020
Samit Chopra pimpin bisnis WeWork di kawasan Pasifik
Samit Chopra
JAKARTA (IndoTelko) - WeWork mengumumkan Samit Chopra sebagai Managing Director untuk kawasan Pasifik mengawasi pasar-pasar utama termasuk Australia, Indonesia, Malaysia, Korea, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Sebagai Managing Director untuk kawasan Pasifik, Chopra akan melapor kepada Eugen Miropolski, COO International WeWork.

Chopra membawa lebih dari dua dekade pengalaman kepemimpinan yang luas di sektor real estate ke WeWork, dengan rekam jejak yang sudah terbukti dalam mendorong pengembangan yang strategis dan pertumbuhan yang berarti dan menciptakan nilai bagi para pemangku kepentingan. 

Berbasis di Singapura, Chopra akan bertanggung jawab untuk manajemen finansial, strategi ‘go-to-market’, kepemimpinan penjualan, pertumbuhan dan inovasi, serta pengembangan talenta untuk WeWork Pacific.

“Kami sangat senang menyambut Samit sebagai pemimpin kami untuk WeWork Pacific. Beliau sangat dihormati dan diakui di industri ini, dengan pengalaman dan keberhasilan yang begitu banyak dalam mempercepat pertumbuhan bisnis internasional di seluruh kawasan. Kami sangat bahagia dengan keahlian dan kepemimpinan yang akan beliau bawa ke WeWork, di saat kami  menjalankan rencana bisnis strategis kami,meneruskan kurva pertumbuhan kami dan menavigasi masa depan ruang kerja,” kata Eugen Miropolski.

Dikatakannya, Kawasan Pasifik terus menjadi salah satu pasar utama secara global. "Bertambahnya pemimpin baru di WeWork mencerminkan kepercayaan dan potensi terhadap bisnis kami dan bagaimana hal tersebut  terus mendefinisikan dan mengubah strategi ruang kerja dan dampak ekonomi,” katanya.

Chopra menambahkan WeWork memiliki penawaran yang dinamis dan menarik yang banyak diminati oleh perusahaan enterprises dan anggotanya karena fleksibilitas, fungsionalitas, estetika dan pengalamannya. 

"Saya senang dapat bergabung dengan WeWork di masa penting ini, bekerja sama secara erat dengan Eugen dan tim kepemimpinan untuk memposisikan WeWork Pacific untuk kesuksesan jangka panjang, sambil bekerja di semua tingkat bisnis ini dalam perjalanan kami menuju pertumbuhan menguntungkan. Bersama-sama, kami akan bekerja untuk mencapai tujuan bisnis kami, sambil terus memberikan pengalaman bekerja yang luar biasa kepada lebih banyak anggota dan karyawan di seluruh dunia," katanya. 

Chopra memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di industri real estate. Dalam beberapa waktu lalu, Chopra bertanggung jawab untuk menyelaraskan solusi fleksibel multi-brand dengan adanya perkembangan kebutuhan portofolio para klien perusahaan enterprise dan korporasi di kawasan Timur Tengah dan Asia Pasifik di perusahaan tempat kerja global. Beliau juga sempat memegang peranan pemimpin senior di perusahaan global penyedia real estate , dengan fokus untuk mengembangkan  bisnis internasional mereka ke kawasan benua Amerika, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik, memimpin tim yang berkinerja tinggi dalam memenangkan serta mengawasi proyek-proyek internasional utama untuk beberapa klien kunci seperti Amazon, Apple, Qualcomm, Broadcom, MetLife, Cisco, Microsoft, Deutsche Bank dan UHG.

Chopra meraih gelar MBA dari Institute of Management Technology dan Bachelor of Commerce dari Delhi University. Dia juga mengambil Advanced Management Program di bidang Real Estate dari Harvard University dan Advanced Data Analytics Program dari Wharton School, University of Pennsylvania.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year