Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Perangkat AIoT realme terjual 1 juta unit

04:44:23 | 22 May 2020
Perangkat AIoT realme terjual 1 juta unit
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - realme memecahkan rekor penjualan 1 juta unit perangkat audio AIoT dalam bentuk realme Buds Wireless dan realme Buds Air secara global.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian ini dan terima kasih kepada pengguna realme yang telah mendukung kami dalam menyediakan produk-produk Tech Trendsetter yang disukai oleh anak muda. Memecahkan rekor penjualan 1 juta unit untuk dua produk AIoT kami membuktikan bahwa realme adalah merek AIoT yang tumbuh paling cepat dan membuat kami lebih bersemangat untuk membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia. Kami juga akan merilis lebih banyak produk AIoT tahun ini demi menghadirkan pengalaman AIoT yang cerdas di semua skenario penggunaan,” kata Marketing Director, realme Indonesia Palson Yi.

Paket Semangat Kemerdekaan
realme terus berupaya untuk menghadirkan produk yang melampaui ekspektasi dan dengan cepat menjadi "Merek AIoT Paling Cepat Berkembang di Dunia".

Strategi 1 + 1: Smartphone + AIoT adalah komitmen realme untuk menghadirkan Smart & Stylish Lifestyle bagi anak muda dengan pengalaman perangkat keras dan perangkat lunak premium yang berfokus pada AIoT.

HUT RI ke 75
realme juga berencana untuk meluncurkan lebih banyak produk Tech Trendsetter pada tahun 2020 demi mempercepat membangun ekosistem 3-in-1 Tech Trendsetting Life di sektor ‘Personal, Home, & Travel’ untuk anak muda.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan