Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Bantu petugas Palang Merah Internasional, Kofax amalkan hasil penjualan Power PDF

06:45:39 | 15 May 2020
Bantu petugas Palang Merah Internasional, Kofax amalkan hasil penjualan Power PDF
Kofax Portal (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Menyambut Hari Perawat Internasional, sekaligus mengapresiasi para pahlawan yang berjuang melawan COVID-19, Kofax, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi proses bisnis end-to-end secara digital, hari ini mengumumkan inisiatif.

Hingga 30 Juni, Kofax akan mendonasikan 15% dari total hasil penjualan langsung perangkat lunak produktivitas dokumen pemimpin industri miliknya, Power PDF, untuk Komite Internasional Palang Merah.
    
Menurut Chief Executive Officer Kofax Reynolds C. Bish, para perawat menghadapi tantangan luar biasa saat menghadapi COVID-19 di garda depan rumah sakit dan klinik seluruh dunia. “Suatu kehormatan besar bagi kami untuk turut memperingati Hari Perawat Internasional dan mengungkapkan rasa terima kasih kami dengan membantu misi penting mereka,” katanya.

Ditambahkan Bish, setiap tanggal 12 Mei, Hari Perawat Internasional merayakan kelahiran Florence Nightingale, pionir praktik perawatan modern, sekaligus sumbangsih besar dan berkesinambungan dari sekitar 21 juta perawat di seluruh dunia untuk layanan kesehatan global.

“Seiring makin banyaknya penyakit baru dan kian berbahaya yang harus dihadapi setiap hari oleh para perawat penyakit kritis yang kehadirannya sangat dibutuhkan ini, mengapresiasi dan merayakan upaya serta pencapaian mereka menjadi lebih penting dibanding sebelumnya,” jelasnya.

Paket Phoenix
Selain berdonasi, Power PDF juga memberikan penghematan waktu dan efisiensi dalam mengelola dokumen. Pengusaha dan perusahaan memakainya untuk lebih mudah membuat, mengonversi, membagikan, dan menandatangani dokumen secara elektronik—kemampuan yang secara khusus relevan selama masa pembatasan sosial dan perintah untuk tetap di rumah sekarang ini.

Lima belas persen dari seluruh hasil penjualan langsung lisensi Power PDF Standard, Power PDF Standard for Mac, dan Power PDF Advanced dari kofax.com akan langsung disalurkan ke Komite Internasional Palang Merah. (sg)

 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan